Ulasan Terkini
Home > All Articles > Liga Inggris: 4 Laga penting pekan 17
Liga Inggris: 4 Laga penting pekan 17

Liga Inggris: 4 Laga penting pekan 17

Liga Inggris Pekan ke 17

Liga inggris sudah memasuki pekan ke 17, dimana pada pekan ini 3 penghuni papan atas yakni Manchester United, Manchester City dan Chelsea masih akan tetap kokoh di posisinya dan belum bisa tergeser karena jarak mereka cukup aman dari kejaran para pesaing dibawahnya.

Kondisi yang sama juga terjadi untuk pengisi dasar klasemen Liga Inggris saat ini, yakni, QPR dan Reading mereka harus bersabar dan berusaha meraih poin demi poin untuk bisa keluar dari jurang degradasi pada minggu yang akan datang.

Sementara persaingan justru ramai terjadi di papan tengah bagian atas maupun bawah, dimana saling geser menggeser sangat mungkin terjadi dipekan ini, berikut adalah ulasan tim ulasbola akan laga penting Liga Inggris pekan ke 17 :

Newcastle United Vs Manchester City

Liga Inggris

Newcastle hanya meraih 1 kemenangan dari 5 kali pertandingan terakhir, ini membuat mereka harus puas berada di posisi ke 14 klasemen sementara Liga Inggris, dan dipertandingan terakhir Newcastle dipaksa menyerah 2 : 1 dari Fulham. Pekan ini Newcastle akan menjamu salah satu raksasa sepak bola inggris saat ini yang sedang terluka yakni Manchester City.

Mereka baru saja terlempar dari Liga Champions dan tidak lolos ke Liga Europa karena hanya duduk sebagai juru kunci klasemen akhir babak grup, berikutnya mereka terpaksa harus merelakan posisi pimpinan klasemen sementara diambil seteru abadinya The Red Devil. Ini terjadi dikarenakan akibat hasil buruk yang di dapat di 3 pertandingan terakhir, dimana mereka hanya mengantongi 2 poin dari 9 poin yang mungkin di raihnya.

Yang menjadikan pertandingan ini penting adalah, kedua tim sama-sama tidak ingin kalah dalam pertandingan ini karena kalah berarti membuat posisi sang manager akan semakin terpojok sementara kedua tim sama-sama memiliki kualitas untuk bisa saling mengalahkan, jadi siapakah yang melakukan kesalahan paling sedikit dialah yang akan meraih 3 poin dalam pertandingan ini

QPR Vs Fulham

Walaupun di dua pertandingan belum pernah terkalahkan akan tetapi tangan dingin Harry ‘Houdini’ Redknapp belum mampu memberikan 1 kemenangan pun bagi Queens Park Rangers, kali ini mereka akan menjamu Fulham yang baru bangkit meraih 1 kemenangan dari Newcastle beberapa hari yang lalu.

Kebugaran Fulham pada pertandingan ini menjadi celah bagi Redknapp untuk mencuri poin dari rivalnya, yang membuat pertandingan ini menjadi penting adalah mampukah Harry membawa QPR membuka keran kemenangan pertamanya dimusim ini?

Stoke Vs Everton

David Moyes akan membawa pasukan Everton bertandang ke Stoke City dengan target meraih poin penuh guna mempertahankan posisi ke 4 klasemen sementara, dengan 6 pertandingan tanpa kekalahan membuat Stoke City menjadi salah satu tim yang penampilannya paling stabil setelah Manchester United.

Jelas bagi David Moyes meraih kemenangan dikandang Stoke bukanlah hal yang mudah,  gol dari bola-bola mati yang merupakan senjata ampuh Everton pastinya akan mudah dimentahkan oleh anak-anak Stoke yang terkenal jago bermain dibola-bola atas. Bedanya, daya juang dan determinasi anak-anak Everton lebih matang ketimbang Stoke City dan inilah salah satu kunci sukses yang bisa digunakan David Moyes untuk membawa pulang 3 poin dari Stoke.

Yang menjadikan pertandingan ini penting adalah, kedua tim sedang berada pada form yang bagus, sehingga keduanya memiliki kualitas untuk saling mengalahkan, bedanya jika Moyes gagal mendapatkan 3 poin dari pertandingan ini berarti mereka harus rela keluar dari posisi 4 besar klasemen minggu ini?

Tottenham Hotspur Vs Swansea

Secara materi jelas Swansea berada dibawah Tottenham, akan tetapi pasukan Brian Laudrup berhasil meraih 3 kemenangan 1 imbang dan hanya kalah 1 kali dari 5 pertandingan terakhir, sementara pasukan AVB baru saja menelan kekalahan menyakitkan dari rival utamanya Everton minggu lalu.

Hal ini jelas melecutkan semangat anak-anak AVB untuk merebut 3 poin pada pertandingan ini sekaligus mengubur mimpi Everton bisa bertahan diposisi ke 4 di pekan ini, kita saksikan siapa yang mampu duduk di posisi ke 4 klasemen sementara Liga Inggris minggu ini.

Yang membuat pertandingan ini penting adalah, pasukan AVB sering melakukan kesalahan jika melawan Tim yang seharusnya bisa mereka kalahkan. Dilain pihak jelas Swansea dibawah Brian Laudrup mampu memutarbalikan prediksi dengan menundukan tim-tim yang memiliki kualitas diatasnya, Jadi siapa yang bisa memenangkan pertandingan ini?

Bagaimana komentar anda? Jangan lupa untuk menyimak seluruh prediksi Liga Inggris pekan ke 17 hanya di ulasbola.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Scroll To Top
sbbanner
citypass.co.id