Home > All Articles > John Terry Target Utama Roberto Mancini
John Terry

John Terry Target Utama Roberto Mancini

Penampilan labil Galatasaray membuat Roberto Mancini ‘gerah’ untuk melakukan pembenahan dalam skuad. Galatasaray telah menderita dua kekalahan dari lima pertandingan di Liga Turki, sejak Roberto Mancini menangani tim pada awal bulan Oktober lalu.

Akibatnya Galatasaray harus tertaha di peringkat enam klasemen sementara Liga Turki. Kekalahan yang diderita Galatasaray saat menghadapi FC Copenhagen pada matchday 4 Liga Champions, membuat Roberto Mancini terancam gagal mengantarkan timnya melewati babak grup.

Demi membenahi skuadnya, Roberto Mancini menegaskan bahwa kapten Chelsea, John Terry menjadi target utama pembelian Galatasaray pada bursa transfer pemain Januari 2014 mendatang. Hanya saja keinginan Roberto Mancini tersebut terlebih dahulu harus disetujui manajemen Galatasaray, karena untuk membeli John Terry pastinya tidak murah.

Untuk membeli John Terry, pihak Galatasaray juga berniat mengorbankan salah satu pemain asingnya untuk dilepas pada bursa transfer musim dingin nanti. Peraturan di Liga Turki hanya memperbolehkan enam pemain asing tampil dalam satu pertandingan.

Galatasaray saat ini memiliki delapan pemain asing, yaitu Didier Drogba, Wesley Sneijder, Albert Riera, Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Fernando Muslera, Armindo Bruma, Aurelien Chedjou, dan Dany Nounkeu.

Kontrak John Terry bakal berakhir pada bulan Juni 2014. John Terry masih bermain reguler bersama Chelsea dibawah kendali Jose Mourinho. Namun, kebijakan Chelsea yang hanya menawarkan perpanjangan kontrak selama setahun kepada pemain berusia diatas 30 tahun, tentunya bakal membuat John Terry tak nyaman, dan ini bakal dimanfaatkan Galatasaray untuk menggoda Terry dengan kontrak diatas setahun plus gaji yang tinggi.

Bila nanti John Terry berhasil dibeli oleh Galatasaray, maka Terry akan berjumpa lagi dengan seterunya Anton Ferdinand yang kini membela klub Liga Turki, Antalyaspor. Beberapa waktu lalu mencuat kasus rasialisme yang diucapkan John Terry kepada Anton Ferdinand.

(yos mo )

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>