Home > All Articles > Diego Lopez dan Pablo Armero Gabung Ke AC Milan

Diego Lopez dan Pablo Armero Gabung Ke AC Milan

Setelah tampil buruk selalu kalah dalam tiga pertandingan dan kebobolan sepuluh gol dalam turnamen pra musim International Champions Cup, AC Milan segera bereaksi memperkuat lini pertahanan dengan menambah dua pemain baru berkualitas bagus, Diego Lopez dan Pablo Armero.

Diego Lopez dan Pablo Armero gabung ke AC Milan tanpa biaya transfer. Diego Lopez didapatkan secara gratis dari Real Madrid, sedangkan Pablo Armero dipinjam dari Udinese. Kedua pemain tersebut telah menjalani tes medis bersama AC Milan, dan akan diperkenalkan segera kepada fans.

Diego Lopez yang dalam satu setengah musim terakhir berhasil merebut posisi kiper utama Real Madrid dari tangan Iker Casillas, kehilangan tempatnya di klub raksasa Spanyol tersebut seiring dengan pembelian Keylor Navas. Posisi Iker Casillas sendiri tak tergantikan di Real Madrid mengingat Casillas merupakan salah satu ikon klub.

Sedangkan Pablo Armero untuk ketiga kalinya secara beruntun dipinjamkan oleh Udinese ke klub lain. Pablo Armero yang tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 bersama timnas Kolombia, sebelumnya dipinjamkan ke Napoli dan West Ham United.

Diego Lopez menyatakan kebahagiaannya bisa bergabung dengan Rossoneri kepada Milan Channel,” Kepindahan ini merupakan langkah besar dalam karir saya. Carlo Ancelotti sebelumnya telah mempercayai kemampuan saya. Adriano Galliani sendiri sempat menyatakan bahwa saya merupakan salah satu kiper terbaik di Eropa. Saya bakal berusaha keras untuk tampil sebaik-baiknya di Italia. Saya sangat bahagia dengan pengalaman baru ini.”

Pablo Armero juga menyatakan rasa senangnya bisa bergabung dengan AC Milan,” Saya ingin tampil sebaik-baiknya dengan AC Milan yang memiliki sejarah besar. Pelatih Pippo Inzaghi telah berbicara kepada saya, dirinya ingin memlihat saya menunjukkan kemampuan terbaik untuk mengangkat prestasi klub.”

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>