Home > All Articles > Alberto Moreno Merapat Ke Liverpool
Alberto Moreno

Alberto Moreno Merapat Ke Liverpool

Alberto Moreno merapat ke Liverpool setelah pihak manajemen The Reds setuju dengan biaya transfer 12 juta Poundsterling bek kiri Sevilla tersebut. Alberto Moreno yang sudah mencatatkan 3 caps bersama timnas Spanyol, pada musim 2013/2014 lalu tampil cemerlang mencatatkan 3 gol dari 49 kali tampil di berbagai kompetisi, serta mengantarkan Sevilla menjadi juara Liga Europa.

Berkat transfer ini, Alberto Moreno akhirnya batal tampil di UEFA Super Cup melawan Real Madrid. Namun Alberto Moreno tampak terlihat menangis tersedu seusai pertandingan UEFA Super Cup, dan menyalami semua staff serta pemain Sevilla untuk mengucapkan perpisahan.

Kepindahan Alberto Moreno sudah diumumkan oleh pihak Liverpool melalui situs resmi klub,”Liverpool telah mencapai kesepakatan dengan Sevilla terkait transfer bek sayap timnas Spanyol, Alberto Moreno. The Reds bakal segera menyelesaikan proses transfer dalam beberapa hari mendatang.”

Alberto Moreno menjadi pemain kedelapan yang didatangkan Liverpool sepanjang bursa transfer musim panas ini. Alberto Moreno bakal bersaing dengan Jose Enrique untuk menjadi pilihan utama di posisi bek kiri dalam skuat Liverpool.

Dengan didatangkannya Alberto Moreno, Liverpool pun sudah siap untuk melepas bek sayap timnas Inggris, Martin Kelly ke Crystal Palace dengan biaya transfer 1,5 juta Poundsterling. Martin Kelly yang sudah memperkuat tim senior Liverpool sejak tahun 2007, akan menyelesaikan proses transfernya pada hari ini.

Check Also

La Coruna vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 2016/2017: La Coruna vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 2016/2017: La Coruna vs Atletico Madrid (Odds 3/4 - 0) Karakteristik Tim La Coruna KekuatanMenciptakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>