Home > All Articles > Porto Rekrut Iker Casillas
Iker Casillas

Porto Rekrut Iker Casillas

Ulasbola.com – Real Madrid resmi mengumumkan bahwa kiper Iker Casillas telah bergabung dengan klub Portugal, Porto.

Pemain Veteran asal Spanyol telah menghabiskan seluruh karirnya untuk Los Blancos dan telah bermain lebih dari 700 kali dan turut serta memenangkan lima gelar La Liga, dua Copa Del Rey dan tiga Liga Champions.

Pria 34 tahun adalah pilihan pertama kiper klub pada musim lalu, tapi Madrid semakin dikaitkan dalam mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea.

“Iker telah pergi, tapi dia telah meninggalkan contoh yang baik kepada para pemain yang bermimpi menjadi bagian dari tim ini. Terima kasih Iker, untuk segala sesuatu yang telah Anda lakukan. Terima kasih untuk menjadi simbol yang terbaik dalam sejarah kita” tulis Madrid di situs resmi klub

Casillas telah menghabiskan 25 tahun dengan membuat 725 penampilan bersama Real Madrid, tetapi sekarang ia siap untuk menulis bab baru dengan klub yang dilatih oleh mantan kiper Timnas Spanyol dan Real Madrid, Julen Lopetegui.

Perpindahannya ke Porto akan memastikan bahwa Casillas ingin terus bermain dan memiliki peran utama di tim yang mana hal tersebut akan membantunya mempertahankan tempatnya di skuad Timnas Spanyol.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>