Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Jerman vs Argentina
JERMAN-VS-ARGENTINA

Prediksi Suhu Aceng: Jerman vs Argentina

Juara tiga kali Jerman akan menghadapi juara dua kali Argentina di final Piala Dunia 2014, Brazil.

Jerman yang tampil mengejutkan dalam sejarah sepakbola dunia berhasil menghancurkan Brasil 7-1 di Belo Horizonte. Pertandingan ini akan menjadi penampilan kedelapan mereka di final Piala Dunia dan mereka berharap bisa memenangkan gelar Piala Dunia keempat mereka.
Di sisi lain, Argentina akan membuat penampilan kelima mereka di Final Piala Dunia. Messi Cs harus bekerja keras melalui tiga pertandingan yang sangat ketat. Mereka hanya mencetak dua gol di babak knockout sejauh ini, dan mengandalkan pertahanan tim mereka dan juga kehebatan kiper mereka untuk melaju ke partai Final.

Laga ini bukanlah yang pertama kalinya bagi kedua negara bertemu di final Piala Dunia. Bahkan, pertandingan ini akan menjadi pertemuan ketiga mereka di partai Final. Jerman (saat itu masih disebut Jerman Barat) dan Argentina bertemu di dua final Piala Dunia berturut-turut pada tahun 1986 dan 1990. Masing-masing tim berhasil mengangkat piala, dimana Argentina menang pada tahun 1986 dan Jerman mengangkat trofi pada tahun 1990.

Jerman telah merubah struktur sepakbola mereka dengan memutuskan untuk mengembangkan pemain muda mereka, dan hal itu telah menuai hasil yang sangat bagus dimana skuad asuhan Joachim Loew telah berkembang lebih baik sejak kepergian Jurgen Klinsmann pada tahun 2006.
Alejandro Sabella menuai banyak kritik terhadap penampilan timnya di Piala Dunia Brazil karena kurangnya kreativitas serangan meskipun dalam tim tersebut memiliki beberapa pemain yang sangat berbakat namun mereka sangat kondusif di lini belakang yang membuat Argentina belum kebobolan dalam setiap pertandingan putaran knockout.

Prediksi Jalannya Pertandingan Jerman vs Argentina:
Tidak ada yang meragukan kualitas Jerman saat ini, mereka bisa bermain cepat dan bisa mengikuti permainan lawan. Umpan-umpan lambung juga menjadi kunci kemenangan mereka. Pertahanan mereka bagus dan alur serangan mereka bergelombang sejak lini tengah.
Serangan Argentina masih bertumpu pada satu orang, meskipun faktanya bintang Barcelona belum bisa mencetak gol di babak sistem gugur. Lionel Messi telah memenangkan banyak kejuaraan dengan Barcelona, dan niatnya sangat tinggi untuk bisa membawa Argentina mengangkat trofi di Brazil.
Laga ini akan berjalan saling serang dan Argentina akan berjuang keras untuk bisa mematahkan umpan-umpan lambung yang akan diperagakan Jerman karena mereka unggul dalam bentuk postur tubuh dari para pemain Argentina.

Prediksi Hasil Pertandingan Jerman vs Argentina:
Suhu memprediksikan pertandingan ini dimenangkan Argentina dengan skor tipis 1:0

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>