Home > All Articles > Jelang Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina: Siapa Berpesta Di Maracana?
German-vs-Argentina

Jelang Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina: Siapa Berpesta Di Maracana?

Delapan windu lalu di Stadion Maracana, ribuan pendukung timnas Brasil terbungkam menyaksikan kemenangan  La Celeste Uruguay merebut gelar juara Piala Dunia. Tak ada pesta juara buat timnas Uruguay pada Piala Dunia tahun 1950 tersebut yang disebut oleh rakyat Brasil sebagai Maracazano, karena Presiden FIFA saat itu, Julies Rimet, tak ingin memberikan kepedihan lebih dalam kepada orang Brasil.

Tahun ini rakyat Brasil kembali bersedih menyaksikan kehancuran timnas Brasil saat Piala Dunia berlangsung di negeri mereka. Tapi berbeda halnya dengan delapan windu silam, pesta juara Piala Dunia bakal tetap digelar di Stadion Maracana pada tahun ini, dan dua tim bersiap berpesta juara, yakni timnas Argentina dan Jerman.

Timnas Jerman memiliki keyakinan tinggi untuk menjadi juara berbekal total 17 gol yang mereka sarangkan ke gawang lawan dari babak grup hingga semifinal Piala Dunia 2014. Belum lagi timnas Jerman sudah tak terkalahkan dalam 17 pertandingan terakhir. Selain itu, Jerman lebih sering menang saat berduel dengan Agentina dalam helatan Piala Dunia. Sebanyak empat kemenangan dari lima pertemuan dibukukan Jerman atas Argentina dalam duel kedua tim di Piala Dunia.

Timnas Argentina pun memiliki optimisme tinggi untuk meraih trofi juara Piala Dunia di Stadion Maracana berbekal catatan tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir, sembilan pertandingan diantaranya dengan hasil clean sheet. Argentina juga bakal diuntungkan dengan catatan sejarah bahwa belum pernah tim asal Eropa meraih juara Piala Dunia di benua Amerika Selatan.

Pemain-pemain kelas satu dunia dari kedua tim akan bermain habis-habisan demi membawa negaranya menang dalam pertandingan Final Piala Dunia 2014 di Stadion Maracana. Di kubu Jerman ambisi besar dalam diri Miroslav Klose, Thomas Muller, Mesut Oezil, Bastian Schweinsteiger, Philipp Lahm, Sami Khedira, dan Manuel Neuer untuk membawa negaranya meraih kejayaan di Piala Dunia. Di kub Argentina, Lionel Messi pasti akan mempertaruhkan segalanya untuk meraih trofi Piala Dunia yang telah lama dimimpikan.

Pertandingan Final Piala Dunia 2014 Jerman vs Argentina ini akan ditayangkan langaung oleh TV One dan AN TV pada Senin dini hari (14/7), mulai pukul 02.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN 
JERMAN:
Manuel Neuer, Mats Hummels, Jerome Boateng, Philipp Lahm, Benedikt Howedes, Sami Khedira, Bastian Schweinsteiger, Toni Kroos, Mesut Oezil, Thomas Muller, Miroslav Klose
ARGENTINA:
Sergio Romero, Martin Demichelis Ezequiel Garay, Pablo Zabaleta, Marcos Rojo, Javier Mascherano, Lucas Biglia, Angel Di Maria, Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR FINAL PIALA DUNIA 2014 JERMAN vs ARGENTINA

LIHAT DISINI STATISTIK HEAD TO HEAD JERMAN vs ARGENTINA

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>