Home > All Articles > Ulasan Jelang Piala Dunia: Ghana U20 vs Irak U20

Ulasan Jelang Piala Dunia: Ghana U20 vs Irak U20

Duel antara Ghana U20 vs Irak U20 di perebutan juara ke 3 Piala Dunia ini akan menjadi ajang pelampiasan atas kekurangberuntungan di babak semifinal. Merebut juara ketiga menjadi obat yang pas untuk menebus kekecewaan.

Ghana yang pernah menjadi juara Piala Dunia U20 pada tahun 2009, kalah 1-2 dari Prancis di babak semifinal. Sedangkan Irak kalah tragis 6-7 dari Uruguay lewat babak adu penalti.

Bagi pelatih Ghana, Sellas Tetteh menghadapi laga penentuan di Piala Dunia bukanlah pengalaman yang baru. Selllas Tetteh lah yang menjadi pelatih saat Ghana U20 menjuarai Piala Dunia 2009. Dia tentunya sudah paham betul tekanan mental yang dirasakan para pemainnya di laga sepentinng ini.

“Saya ingin para pemain Ghana bermain dengan perasaan gebira karena ini sangat fundamental untuk mengatasi rasa gugup. Mereka harus menikmati permainan tapi dengan penuh tanggung jawab untuk tetap fokus memenangi laga.” Ujara Tetteh.

Sementara itu pelatih Irak, Hakeem Al Azzawy Shakir optimis timnya dapat segera melupakan kekalahan tragis di babak semifinal, dan bisa kembali mendapatkan hasil positif melawan Ghana. “Tidak banyak orang yang menjagokan kami bisa melangkah hingga sampai saat ini. Tapi kami percaya bisa mewujudkannnya sebelum turnamen dimulai, dan Alhamdullilah kami bisa mencapainya.” Kata Hakeem.

Striker Ghana, Ebenezer Assifuah-Inkoom yangsejauh ini telah mencetak 5 gol bakal berupaya untuk kembali mencetak gol ke gawang Irak demi mewujudkan ambisi meraih Sepatu Emas. Sementara Irak berharap besar kepada Frahan Sukhor yang telah mencetak 3 gol untuk kembali menunjukkan ketajamannya melawan Ghana.

Duel antara Ghana U20 vs Irak U20 ini rencananya akan disiarkan secara langsung oleh TV One dan AN TV pada malam nanti mulai pukul 22.00 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
GHANA U-20:
Eric Ofori Antwi, Baba Mensah, Princebell Addico, Clifford Aboagye,  Abdul Baba Rahman, Joseph Alfred Duncan, Salifu Saidu, Frank Acheampong, Michael Anaba, Ebenezer Assifuah-Inkoom, Richmond Boakye
IRAK U-20:
Mohammed Hameed, Mohammad Jabar Rabat, Ali Faez Atiyah, Mustafa Nadhim, Ali Adnan, Ali Qasim, Saif Salman, Mohannad Abdulraheem, Humam Tariq, Mahdi Kamil, Farhan Sukhor

INFO TIPS PREDIKSI PERTANDINGAN GHANA U20 vs IRAK U20 LIHAT DISINI

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>