Home > All Articles > Analisa Peluang Kontestan Grup E Piala Dunia 2014
PIALA-DUNIA-GRUP-E

Analisa Peluang Kontestan Grup E Piala Dunia 2014

Grup E Piala Dunia 2014 diikuti oleh timnas Perancis, Swiss, Ekuador, dan Honduras. Timnas Perancis merupakan negara dengan prestasi terhebat di Grup E dengan koleksi satu gelar juara dan sekali menjadi runner up Piala Dunia.

Sedangkan timnas Swiss pernah mencapai babak perempat final Piala Dunia 1954 saat menjadi tuan rumah. Prestasi terbaik timnas Ekuador adalah mencapai babak 16 besar Piala Dunia 2006, sedangkan timnas Honduras belum pernah lolos dari babak grup dalam dua keikutsertaan sebelumnya di Piala Dunia.

Kami akan mengupas besar peluang kontestan Grup E Piala Dunia 2014 untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

ANALISA PELUANG TIMNAS PERANCIS

Timnas Perancis menjadi kandidat utama juara grup E jika melihat performa penampilan mereka dalam lima pertandingan terbaru. Timnas Perancis sendiri sedang berambisi untuk memperbaiki prestasi di Piala Dunia tahun ini setelah gagal melangkah dari babak grup pada Piala Dunia tahun 2010 silam.

Pada pertandingan pertama Grup E, timnas Perancis akan menghadapi Honduras. Peluang Perancis untuk memenangkan pertandingan melawan Honduras cukup besar, karena Honduras sudah kebobolan 15 gol dalam tujuh laga uji coba terakhir.

Pada pertandingan berikutnya Perancis akan menghadapi Swiss. Kedua negara sebelumnya sudah pernah berjumpa sebanyak 36 kali dengan hasilPerancis menang 15 kali, Swiss menang 12 kali, dan 9 duel lainnya berakhir seri. Swiss bakal menjadi penantang terberat bagi Perancis, karena dalam tiga pertemuan sebelumnya kedua tim selalu bermain seri.

Timnas Perancis mengakhiri babak grup Piala Dunia 2014 dengan menghadapi Ekuador. Kedua negara sudah pernah sekali berduel pada tahun 2008 silam, Perancis menang 2-0 atas Ekuador berkat dua gol yang diborong oleh Bafetimbi Gomis.
Besar Peluang Timnas PERANCIS Lolos Ke Babak 16 Besar –> 50 persen

NEXT –> Peluang Timnas Swiss, Ekuador, Honduras
kursorKlik  page 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>