Home > All Articles > Adriano Galliani Yakin AC Milan Lolos Ke Liga Europa

Adriano Galliani Yakin AC Milan Lolos Ke Liga Europa

Harapan AC Milan untuk lolos ke babak perempat final Liga Champions telah sirna setelah  kalah 1-4 dari Atletico pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya pada laga leg pertama, AC Milan juga takluk di San Siro dari Atletico Madrid. Gugurnya AC Milan di Liga Champions, membuat mereka kini  fokus meraih hasil terbaik pada kompetisi Liga Italia Serie-A.

Meski kalah di Liga Champions dan posisi di Liga Italia tidak begitu baik, wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani mengatakan bahwa AC Milan bisa lolos ke Liga Europa musim depan. Saat ini I Rossoneri berada pada peringkat 10 klasmen Serie-A, dan memiliki selisih 9 poin dari peringkat lima yang dihuni klub sekota Inter Milan.

“Lolos ke Liga Europa adalah target AC Milan pada akhir musim ini,” tegas Galliani.“Minggu ini kami akan menghadapi Parma, dan kami akan mendekatkan jarak lima poin dari mereka,” imbuh Galliani.

Galliani juga menjelaskan bahwa AC Milan merupakan klub yang selalu ikut dalam kompetisi di Eropa, baik itu Liga Champions ataupun Liga Europa.

“AC Milan selalu hadir dalam komperisi Eropa, dan kami akan melanjutkan hal tersebut,” harap Galliani.

Walaupun Galliani optimis dengan target timnya lolos ke Liga Europa musim depan, tapi  AC Milan harus berjuang keras untuk dapat lolos ke Liga Europa mengingat persaingan kompetisi Liga Italia musim ini begitu ketat.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>