Home > All Articles > Ulasan Jelang Perempat Final Piala FA: Blackburn Rovers vs Millwall
Blackburn Rovers vs Millwall

Ulasan Jelang Perempat Final Piala FA: Blackburn Rovers vs Millwall

Pertandingan antara Blackburn Rovers vs Millwall yang akan dilangsungkan malam nanti merupakan partai replays perempat final Piala FA 2013 karena di pertandingan sebelumnya yang berlangsung di kandang Millwall, kedua tim bermain imbang 0-0.

Blackburn Rovers dan Millwall saat ini sama-sama berada di kompetisi Liga Championship Inggris (Divisi Satu Inggris). Posisi kedua klub ini pun sama-sama berada di papan tengah Liga Championship Inggris. Blackburn Rovers berada di peringkat 16 klasemen sementara Liga Championship Inggris, dan  Millwall berada satu tingkat dibawah posisi Blackburn Rovers.

Siapapun pemenang duel antara Blackburn Rovers vs Millwall  malam nanti, akan menjadi satu-satunya klub yang berasal dari Liga Championship yang bertahan di semifinal Piala FA 2013. Tiga semifinalis lainnya berasal dari Liga Primer Inggris. Wigan Athletic dan Manchester City sudah memastikan tempat di semifinal, sedangkan Manchester United dan Chelsea masih memperebutkan satu tempat ke semifinal Piala FA.

Blackburn Rovers pernah 6 kali meraih gelar juara Piala FA dari 8 kali masuk final Piala FA. Namun prestasi itu diraih Blackburn Rovers sudah lama sekali, terakhir kali Blackburn Rovers masuk final Piala FA pada tahun 1960. Millwall pernah sekali mencapai babak final Piala FA yaitu pada tahun 2004 lalu. Namun Millwall harus mengakui kedigdayaan Manchester United di final Piala FA 2004, Milwall kalah 0-3 dari MU.

Blackburn Rovers vs Millwall Pada pertemuan Blackburn Rovers vs Millwall pekan lalu kedua tim bermain ngotot dengan determinasi tinggi. Tercatat ada 21 tembakan yang dibuat pemain-pemain Milwall ke gawang Blackburn Rovers, dan 8 tembakan pemain-pemain Blackburn Rovers yang ditujukan ke gawang Millwall pada pertandingan pekan lalu. Kedua tim ini juga bermain keras, tercatat ada 33 pelanggaran yang dilakukan oleh kedua tim pada pertandingan perempat final pekan lalu. Bahkan bek Blackburn Rovers, Scott Dann kepalanya terpaksa harus dibebat karena pelipisnya mengalami pendarahan.

Scott Dann yang dipercaya menjadi kapten Blackburn Rovers menggantikan Danny Murphy menegaskan bahwa ini saatnya bagi Blackburn Rovers untuk menebarkan taji sebagai salah satu klub Inggris yang paling sukses di daratan Inggris dengan mencapai babak semifinal Piala FA musim ini, jadi mereka bakal mengerahkan segenap tenaga untuk mengalahkan Millwall. Blackburn Rovers akan mengandalkan duet striker Nuno Gomes dan Leon Best untuk menjebol gawang Millwall.

Sedangkan Millwall berharap untuk terus melaju ke babak selanjutnya dan berambisi menyamai prestasi yang pernah mereka buat mencapai final Piala FA tahun 2004. Pemenang duel antara Blackburn Rovers vs Millwall sendiri bakal menghadapi Wigan Athletic di babak semifinal Piala FA 2013.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BLACKBURN ROVERS vs MILLWALL
BLACKBURN ROVERS:
Jake Kean, David Dunn, Scott Dann, Grant Hanley, Markus Olsson, David Bentley, Jason Lowe, Morten Gamst Pedersen, Jordan Rhodes, Leon Best, Nuno Gomes
MILLWALL
David Forde, Alan Dunne, Daniel Shittu, Mark Beevers, Shane Lowry, Jack Smith, Liam Trotter, Chris Taylor, Dany N’Guessan, Rob Hulse, Andrew Keogh

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>