Home > All Articles > Malaga Bersiap Membuat Sejarah di Liga Champions

Malaga Bersiap Membuat Sejarah di Liga Champions

Malam nanti Malaga siap membuat sejarah di Liga Champions dengan masuk ke babak perempat final untuk pertama kalinya. Untuk menciptakan sejarah ini, Malaga harus menyingkirkan Porto di babak 16 besar malam nanti. Jelang menghadapi Porto, tim Malaga membuat sebuah video yang menggambarkan perjuangan Malaga berusaha ciptakan sejarah baru di Liga Champions.

Malaga membuat video promosi jelang pertandingan melawan Porto dengan tema abad pertengahan. Tiga pemain inti Malaga, Julio Baptista, Jesús Gámez dan Willy Caballero memerankan tokoh ksatria abad pertengahan 1600 yang membawa perisai, palu, dan bendera klub. Lalu saat ketiga pemain Malaga tadi keluar tertulis kata-kata lantang di dalam video, ” Estamos Preparados (We are ready. Are you?)”

Kata-kata yang tertulis  di video tim Malaga tadi mengisyaratkan bahwa Malaga sudah siap untuk menciptakan sejarah lolos ke babak perempat final Liga Champions. Malaga membutuhkan setidaknya kemenangan dua gol untuk memastikan lolos ke babak selanjutnya. Namun bukan hal mudah bagi Malaga untuk menaklukkan Porto mengingat klub asal Portugal tersebut sangat berpengalaman bertarung di Liga Champions.

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini mengungkapkan ambisinya untuk membawa Malaga setidaknya melaju hingga babak semifinal Liga Champions untuk menyamai raihan prestasi yang pernah ia torehkan bersama Villarreal di musim 2005/2006.

Duda, Gelandang tengah Malaga kelahiran Porto mengatakan optimismenya bisa membawa timnya lolos ke perempat final, “Kami bermain di hadapan pendukung sendiri, kami harus bisa membahagiakan fans kami. Semua pemain dan staff Malaga tahu bahwa pertandingan melawan Porto nanti merupakan salah satu pertandingan paling bersejarah yang akan kami jalani. ” ujar Duda kepada Foxsports.

Bek Malaga, Martin Demichelis mengatakan kepada Foxsports bahwa prestasi Malaga di Liga Champions musim ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Malaga hampir saja terdegradasi dari kompetisi La Liga dua musim lalu, kini mereka dapat bersaing sejajar dengan klub-klub elit Eropa di Liga Champions. Dengan prestasi hebat yang ditampilkan Malaga saat ini, Demichelis berharap para pemilik klub kembali memperhatikan dan membenahi kondisi finansial Malaga yang compang-camping.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>