Home > All Articles > Pellegrini: Malaga Tak Boleh Kebobolan Dari Porto
Liga Champions

Pellegrini: Malaga Tak Boleh Kebobolan Dari Porto

Pelatih Malaga, Manuel Pellegrini menginstruksikan kepada pemain-pemainnya agar bisa menjaga gawang mereka tetap perawan dari gempuran pemain-pemain Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions yang bakal berlangsung malam nanti. Pellegrini menegaskan kepada football espana bahwa timnya sudah siap untuk bermain hingga babak tambahan waktu jika Malaga menang 1-0 di waktu normal melawan Porto nanti.

“Kami dalam posisi yang kurang diuntungkan di pertandingan leg kedua menghadapi Porto nanti. Kami wajib memenangkan pertandingan. Kami juga tak boleh kebobolan satu gol pun, karena jika kami kebobolan satu gol, itu akan menyulitkan kami dan mengharuskan kami untuk mencetak tiga gol ke gawang Porto.” ujar Manuel Pellegrini dilansir dari football espana.

” Saya yakin Porto tak akan mengubah gaya permainan menyerang yang mereka tampilkan di pertandingan leg pertama memnghadapi kami. Mereka mempunyai ‘darah’ permainan menyerang sedari lama, jadi mereka tak akan konsentrasi penuh menjaga pertahanan mereka. Porto bakal gencar menyerang kami untuk menambah keunggulan gol mereka.” imbuh Pellegrini.

“Malaga akan bermain penuh percaya diri dengan determinasi tinggi untuk memenangkan pertandingan leg kedua melawan Porto. Mencetak gol cepat ke gawang Porto memang bakal membuat kami tenang, namun kami tak akan tergesa-gesa memburu kemenangan karena ada 90 menit yang bakal kami jalani untuk memenangkan pertandingan.” Pellegrini menambahkan dengan optimis.

Sementara itu pelatih Porto, Vitor Pereira menegaskan kepada pewawancara dalam jumpa pers jelang hadapi Malaga, bahwa timnya akan bermain menyerang seperti yang mereka lakukan di pertandingan leg pertama.

“Malaga membutuhkan membuat gol, tapi kami tak akan bermain bertahan menghadapi mereka. Kami akan berusaha membuat satu gol cepat ke gawang mereka karena bila itu terjadi, Malaga akan berada dalam tekanan besar untuk mencetak banyak gol ke gawang kami,” ujar Vitor Pereira kepada football espana.

“Malaga tim yang bagus secara kolektivitas permainan. Mereka juga mempunyai pemain-pemain berskill  tinggi.” imbuh Vitor Pereira.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>