Home > All Articles > Jelang Laga Malaga vs Porto: Gelandang Sayap Jadi Kunci

Jelang Laga Malaga vs Porto: Gelandang Sayap Jadi Kunci

Malaga harus bisa memperbaiki penampilan pemain-pemain sayap mereka jika ingin menjebol gawang Porto di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Sepanjang musim ini Malaga dikenal dengan permainan menyerang lewat sisi sayap. Joaquin Sanchez dan Isco dua gelandang sayap andalan Malaga, berperan besar membantu mengangkat prestasi Malaga pada musim ini lewat aksi terobosan mereka dari sisi lapangan dan juga lewat umpan-umpan silang akurat yang mereka buat.

Pada pertandingan leg pertama melawan Porto, Joaquin dan Isco gagal mengembangkan permainan mereka di sisi sayap karena mereka dipressure ketat oleh gelandang bertahan Porto dan oleh bek sayap Porto. Isco tampak kurang padu dengan Vitorino Antunes di sisi sayap kiri Malaga. Di paruh pertama musim ini Isco memang selama ini sudah terbiasa bermain tik-tak satu dua dengan Nacho Monreal yang kini sudah pindah ke Arsenal, jadi Isco butuh lebih banyak waktu lagi untuk terbiasa bekerja sama padu dengan Antunes. Namun kerjasama apik antara Isco dan Antunes diharapkan Pellegrini bisa berjalan baik saat melawan Porto.

Pelatih Porto, Vitor Pereira menyatakan bahwa timnya berambisi besar untuk meraih juara Liga Champions musim ini. Karena itu Porto akan menyingkirkan Malaga dahulu di babak 16 besar Liga Champions. Vitor Pereira bakal menyiapkan trisula penyerang maut yang sangat subur mencetak gol di Liga Portugal untuk menjebol gawang Malaga nanti. Jakson Martinez, Silvestre Varela, James Rodriguez bakal diturunkan berbarengan menjadi starter di lini depan Porto saat berduel dengan Malaga. Total sudah 34 gol yang dibuat ketiga trisula penterang Porto tersebut di Liga Portugal musim ini.

Porto juga bakal tetap mengandalkan umpan-umpan pendek terobosan dari lini tengah untuk mengacak-acak pertahanan Malaga. Umpan-umpan terobosan terukur ini akan menjadi tugas utama Joao Moutinho dan Lucho Gonzalez di lini tengah Porto. Sementara itu Alex Sandro dan Danilo Luiz bakal menjadi motor serangan Porto membelah pertahanan Malaga dari sisi sayap.

SUSUNAN PEMAIN MALAGA vs PORTO
MALAGA
Wilfredo Caballero, Martin Demichelis, Weligton, Sergio Sanchez, Vitorino Antunes, Manuel Iturra, Jeremy Toulalan, Lucas Piazon, Joaquin Sanchez, Isco, Roque Santa Cruz.
PORTO
Helton, Maicon Pereira, Nicolas Otamendi, Danilo Luiz, Alex Sandro, Fernando Reges, Joao Moutinho, Lucho Gonzalez, Silvestre Varela , James Rodriguez, Jackson Martinez

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>