Home > All Articles > Sir Alex Ferguson Prediksikan Banyak Gol
Real Madrid vs Manchester United

Sir Alex Ferguson Prediksikan Banyak Gol

Sir Alex Ferguson memprediksikan bakal terjadi banyak gol pada duel Real Madrid vs Manchester United di leg 1 babak 16 besar Liga Champions. Fergie berjanji tidak akan menerapkan permainan bertahan kala menghadapi Madrid nanti. “Pertandingan ini akan dinantikan oleh jutaan pecinta sepakbola. Adu strategi dengan Jose Mourinho akan sangat seru. Dia merupakan manajer yang hebat. Kedua tim akan memainkan permainan sepakbola yang menawan. Saya berjanji bahwa Manchester United akan mencetak gol pada duel ini. Tidak akan terjadi hasil akhir 0 – 0,” ungkap Alex Ferguson kepada Sportsmole.

Duel antara Real Madrid vs Manchester United memang selalu menyajikan banyak gol. Dari delpan  kali pertemuan antara kedua tim, hanya satu kali saja terjadi hasil akhir 0 – 0, yaitu pada saat duel leg 1 perempat final Liga Champions 1999/2000.

Pertemuan pertama Real Madrid vs Manchester United terjadi pada 11 April 1957 di Santiago Bernabeu pada leg 1 babak semifinal Piala Champions 1956/1957. Saat itu Real Madrid yang mempunyai pemain-pemain fantastis macam AlfredoDi Stefano, Raymond Kopa dan Paco Gento, mengalahkan MU yang diasuh Sir Matt Busby. Real Madrid menag 3 – 1 atas Manchester United berkat gol Hector Rial, Alfredo Di Stefano, dan Mateos Mancebo. Pada leg ke 2 babak semifinal Piala Champions 1956/1957, Manchester United dan Real Madrid berbagi skor 2 -2.

Setelah pertemuan perdana tersebut, Real Madrid dan Manchester United saling mengalahkan satu sama lain. Pada duel terakhir antara kedua klub, Manchester United menang 4 – 3 atas Real Madrid pada leg 2 babak perempat final Liga Champions 2002/2003. Dua dari empat gol Manchester United saat itu dicetak oleh David Beckham, sedangkan tiga gol Real Madrid terjadi berkat hattrick The Phenomenon, Ronaldo Nazario da Lima. Namun kemenangan 4 – 3 tersebut gagal membawa Manchester United lolos ke babak berikutnya karena pada leg 1 Manchester United takluk 1 – 3 dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu.

Dari delapan  pertemuan yang sudah terjadi antara Real Madrid vs Manchester United, El Real unggul 3 pertandingan dan Manchester United memenangkan dua pertandingan. Tercipta 28 gol dari delapan pertandingan tadi, berarti rata-rata tercipta 3,5 gol dalam setiap pertandingan. jadi duel antara Real Madrid vs Manchester United yang bakal berlangsung dini hari nanti, menjanjikan pertandingan dengan banyak gol

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>