Home > All Articles > Real Madrid vs Manchester United: Motivasi The Special One
Real Madrid vs Manchester United

Real Madrid vs Manchester United: Motivasi The Special One

Duel Real Madrid vs Manchester United merupakan ujian yang amat berat bagi tim Setan Merah. Pasalnya klub yang akan dihadapi merupakan tim yang komplit bertaburan pemain bintang dan memiliki pelatih sehebat Jose Mourinho yang pernah mengangkat trofi liga Champions dua kali dengan dua klub yang berbeda, menjadikan MU harus berhati-hati jika ingin mengalahkan tim dari ibu kota Spanyol tersebut.

Real Madrid sendiri memiliki ambisi yang sangat besar untuk bisa mengangkat trofi Liga Champions untuk ke sepuluh kalinya. Dan Jose Mourinho  yang selalu sukses di klub yang ditanganinya,  ingin menjadi pelatih pertama yang mampu menjuarai liga Champions untuk yang ketiga kalinya dengan tiga klub yang berbeda.

Bukan hanya itu saja motivasi The Special One. Jose Mourinho juga tak ingin tanpa gelar  musim ini. Sebab trofi liga Spanyol sepertinya nyaris mustahil untuk diraih. Hanya gelar juara Copa Del Rey serta Liga Champions saja yang masih memiliki peluang besar.

Untuk itu, Setan Merah harus membuat pertahanan yang bagusdan serangan yang mematikan jika tak ingin pulang membawa kekalahan. Sebab kelemahan Manchester United pada musim ini  adalah lini belakang yang rapuh. Dan kelemahan tersebut dapat dijadikan senjata bagi Mourinho untuk mengalahkan Manchester United di Santiago Bernabeu.

Tetapi bukan hanya strategi atau taktik Mourinho saja yang perlu ditakuti. Keberadaan Madridista juga akan menjadi motivasi besar bagi Madrid untuk menggulung setiap tamu yang datang berkunjung. Pasalnya sepanjang musim ini, Real Madrid belum pernah kalah saat bermain di kandang.

Jadi menarik untuk  kita tunggu strategi seperti apa yang bakal dibuat The Special One Jose Mourinho saat menghadapi Sir Alex Ferguson di leg pertama liga Champions yang berlangsung di Santiago Bernabeu. Apakah Madrid mampu menggulung Manchester United ? Atau apakah anak asuh Sir Alex yang akan mempermalukan Real Madrid di hadapan publik Santiago Bernabeu? Kita nantikan saja hasilnya seusai duel Real Madrid vs Manchester United yang akan berlangsung pada dinihari nanti

About the author

MULWIDAYOKO (YOKO) Tinggal di Jepara Pecinta : Real Madrid dan EPL Twitter : @yoko_cool
.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>