Home > All Articles > Quattrick Gol Domenico Berardi, Bukakan Pintu Keluar Bagi Allegri

Quattrick Gol Domenico Berardi, Bukakan Pintu Keluar Bagi Allegri

Domenico Berardi mencuri perhatian pecinta Liga Italia Serie A setelah mencetak quattrick gol ke gawang AC Milan yang membawa Sassuolo menang 4-3. Domenico Berardi yang dipinjam Sassuolo dari Juventus juga membuat sejarah sebagai pemain pertama dalam 85 tahun perhelatan Serie A yang mampu mencetak empat gol ke gawang AC Milan dalam satu pertandingan.

Empat gol yang dibuat oleh Domenico Berardi itu membuat penyerang berusia 19 tahun tersebut telah mencetak 11 gol di Serie A musim ini, sama dengan jumlah gol yang dibuat oleh Carlos Tevez, dan kalah tiga gol dari pemimpin top skorer Serie A saat ini, Giuseppe Rossi.

Penampilan luar biasa  Domenico Berardi itu ternyata berdampak buruk bagi kelangsungan karir Massimiliano Allegri di AC Milan.  Manajer umum AC Milan, Barbara Berlusconi mendesak agarRossonerri segera membuat perubahan yang mendesak secepatnya. ”Malam yang mengecewakan, yang menegaskan bahwa perubahan sangat dibutuhkan dan sangat mendesak,” tegas Barbara dilansir oleh Football Italia.

Beberapa sumber terpercaya dari dalam  AC Milan mengabarkan bahwa Allegri segera akan dipecat. CEO AC Milan, Adriano Galliani enggan memberikan komentar tentang masa depan Massimiliano Allegri pasca kekalahan Rossoneri ditangan Sassuolo. Namun sumber dari dalam tim menyebutkan bahwa hari Senin ini pihak manajemen AC Milan akan mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan masa depan Allegri dan juga membuat  langkah-langkah krusial untuk membangkitkan kembali prestasi klub.

Menurut kabar yang beredar di media-media Italia, Filippo Inzaghi sudah diajak bicara oleh manajemen AC Milan dalam satu meeting terbatas. Filippo Inzaghi sendiri saat ini menjabat sebagai pelatih kepala tim Primavera AC Milan. Kepastian masa depan Allegri bersama AC Milan akan segera dikabarkan oleh pihak klub beberapa jam ke depan.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>