Home > All Articles > MU Incar Ricardo Rodriguez
Ricardo Rodriguez

MU Incar Ricardo Rodriguez

Ulasbola.com – Manchester United dikabarkan sedang mempertimbangkan langkah untuk mendatangkan pemain bertahan Wolfsburg, Ricardo Rodriguez pada bursa transfer Januari nanti.

Bek 23 tahun, yang juga sebelumnya telah dikait-kaitkan dengan klub raksasa seperti Real Madrid dan Barcelona, telah bergabung bersama Wolfsburg sejak tahun 2012, dan mantan pemain Zurich ini telah membuat lebih dari 100 penampilannya di liga bersama klub asal Jerman.

Cedera jangka panjang yang menerpa Luke Shaw membuat pihak managemen dan juga bos Manchester United, Louis van Gaal akan bergerak cepat untuk mencari bek kiri pada bulan Januari nanti, meskipun masih ada pemain pelapis Marcos Rojo.

Menurut media Sport Bild, pelatih asal Belanda sangat tertarik untuk membawa Rodriguez ke Old Trafford dengan asumsi bahwa pemain Timnas Swiss tersebut sangat mampu beroperasi di sektor kiri.

Rodriguez, yang telah bermain melawan The Red Devils di Liga Champions musim ini, telah membuat 33 penampilannya bersama Timnas Swiss.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>