Home > All Articles > Video Zlatan Ibrahimovic Mengelabui Tim Medis PSG
ibraJAHIL

Video Zlatan Ibrahimovic Mengelabui Tim Medis PSG

Salah satu cara mengusir kejenuhan saat berada di bangku cadangan akibat hanya bisa menonton saja, mungkin dengan bertingkah jahil seperti yang pernah dilakukan oleh beberapa pemain terkenal yang pernah tertangkap kamera berlaku iseng dengan sesama anggota tim.

Begitu juga dengan Zlatan Ibrahimovic, di video ini terlihat Lavezzi terjatuh dan berakting seperti kesakitan akibat tekel lawan. Ibrahimovic yang sedang duduk dibangku cadangan melihat Lavezzi terjatuh dan melihat ada tim medis yang mungkin tidak menyadari kejadian tersebut, dengan muka serius Ibrahimovic langsung memanggil tim medis untuk segera masuk kelapangan untuk mengobati Lavezzi, padahal belum ada tanda dari wasit untuk memanggil tim medis.

Lantas dengan sigap tim medis tersebut langsung berlari kecil hendak memasuki lapangan namun berhenti karena merasa dibohongi, Ibrahimovic pun langsung tertawa karena merasa berhasil menipu tim medis tersebut. Tim medis pun langsung menghampiri Ibrahimovic dan langsung tertawa akibat ditipu.

Berikut videonya.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>