Home > All Articles > Jelang Laga Persahabatan: Turki vs Brasil

Jelang Laga Persahabatan: Turki vs Brasil

Pasca gagal menjadi juara Piala Dunia di kandang sendiri pada tahun ini, timnas Brasil membuat hasil mengesankan dengan membuat empat kemenangan beruntun dalam laga persahabatan melawan Kolombia, Ekuador, Argentina, dan Jepang. Tren positif kemenangan bakal coba dilanjutkan oleh timnas Brasil saat menghadapi timnas Turki, dalam laga persahabatan yang berlangsung di Stadion Atatürk Olimpiyat, Istanbul.

Pelatih timnas Brasil, Carlos Dunga telah memanggil 23 pemain untuk menghadapi Turki. Sebagian besar pemain yang dipanggil oleh Dunga masih minim pengalaman membela timnas Brasil, enam pemain diantaranya merupakan pemain debutan. Hanya ada empat pemain yang telah mengoleksi lebih dari 40 caps bersama timnas Brasil, yaitu Neymar, Thiago Silva, David Luiz, dan Oscar Dos Santos.

Neymar masih menjadi tumpuan utama Brasil untuk membobol gawang Turki. Dalam laga persahabatan terakhir melawan Jepang, Neymar tampil spektakuler memborong empat gol.

Sementara itu, timnas Turki sedang berupaya bangkit setelah menderita tiga kekalahan dalam lima pertandingan terakhir. Timnas Turki sendiri menjadikan laga persahabatan melawan Brasil sebagai persiapan terakhir jelang menjalani pertandingan kualifikasi Piala Eropa melawan Kazakhstan yang berlangsung akhir pekan nanti.

Trio Arda Turan, Burak Yilmaz, serta Umut Bulut, bakal menjadi tumpuan utama Turki untuk menjebol gawang Brasil. Dari 28 pemain yang dipersiapkan pelatih Fatih Terim untuk menghadapi Brasil, hanya ketiga pemain tersebut pernah mencetak lebih dari 10 gol buat timnas Turki. Arda Turan akan berduel langsung dengan Joao Miranda yang merupakan rekan satu timnya di Atletico Madrid, serta berduel dengan mantan rekan seklubnya Filipe Luis yang kini memperkuat Chelsea.

Pertandingan persahabatan antara Turki vs Brasil ini, akan ditayangkan langsung oleh Kompas TV pada Kamis dinihari (13/11), mulai pukul 01.30 WIB.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
TURKI:
Volkan Demirel, Mehmet Topal, Semih Kaya, Gokhan Gonul, Caner Erkin, Selcuk Inan, Oguzhan Özyakup, Hakan Calhanoglu, Arda Turan, Umut Bulut, Burak Yilmaz
BRASIL:
Diego Alves, Thiago Silva, David Luiz, Danilo Luiz, Filipe Luis, Luiz Gustavo, Fernandinho Luiz Rosa, Oscar Dos Santos, Willian Borges, Luiz Adriano, Neymar

KLIK DISINI INFO TIPS PREDIKSI SKOR TURKI vs BRASIL

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>