Home > All Articles > Kami tidak butuh Guardiola
guardiola

Kami tidak butuh Guardiola

Milan, ulasbola.com – Wakil presiden AC Milan, Adriano Galliani telah mengabaikan laporan media Italia yang mengabarkan bahwa ia akan menuju ke New York untuk bernegosiasi dengan mantan bos Barcelona, Pep Guardiola.

Media ternama di Italia, La Gazzetta dello Sportmelaporkan pada Kamis malam bahwa presiden klub Milan, Silvio Berlusconi telah meminta Galliani untuk mengatur pembicaraan dengan Guardiola, dengan status pelatih Milan saat ini, Massimiliano Allegri dikabarkan sudah tidak dibutuhkan lagi. Guardiola saat ini berada di negeri Paman Sam setelah hengkang dari Barca dan menyatakan cuti dari dunia sepakbola pada akhir musim lalu.

Namun Galliani membantah spekulasi yang terjadi saat ini, dengan mengatakan kepada media Tuttosport: “Saya tidak punya rencana untuk melakukan perjalanan ke New York untuk bertemu dengan Pep Guardiola. Saya memang akan segera ke New York tapi hanya untuk melihat putriku.”

Mantan pemain bintang Barcelona yang juga pernah membela klub Italia, Brescia dan Roma, telah mengatakan bahwa ia perlu untuk rehat sejenak dari dunia sepakbola dan berjanji akan kembali lagi ke lapangan hijau pada musim panas mendatang.

Kondisi Rossoneri saat ini sungguh memprihatinkan yang harus terseok-seok di kancah Serie A namun pada kompetisi Eropa performa mereka sejauh ini cukup meyakinkan. Milan baru memenangkan satu dari 4 laga kandang dengan 3 pertandingan lainnya menanggung malu di depan publik sendiri dari tim tamu Sampdoria, Atalanta, dan terakhir Intermilan. Alhasil Massimo Ambrosini dkk harus berada di pos ke-11 klasemen sementara Serie A dengan mengumpulkan 7 poin dari hasil 2 kemenangan, satu seri, dan 4 kekalahan.

Para petinggi Milan dilaporkan sangat geram terhadap pencapaian Massimiliano Allegri di kompetisi domestik musim ini dan para fans garis keras Ultras Milan, Fossa dei Leoni telah menyuarakan agar Berlusconi segera memecat mantan manajer Cagliari dan menggantikannya dengan pelatih handal lainnya. Berbeda dengan fans, para pengamat sepakbola mengatakan bahwa menurunnya performa Milan di musim ini dikarenakan banyaknya pemain penting dan pemain senior telah keluar dari San Siro.

Nah, bagaimana menurut anda para pecinta bola?

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

One comment

  1. Anonymous

    Penurunan performance Milan saat ini karena banyaknya pemain senior yang hilang tidak ditutupi dengan pembelian pemain yang handal. Sehingga Pelatih saat ini sulit untuk memberikan kontribusi yang baik dengan stock pemain yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner