Home > All Articles > Bermain bagus, gaji Cleverley ditambah
Bermain bagus, gaji Cleverley ditambah

Bermain bagus, gaji Cleverley ditambah

Manchester, ulasbola.com - Gelandang Manchester United, Tom Cleverley akan menerima upah sebanyak dua kali lipat untuk gaji mingguannya menyusul serangkaian penampilan mengesankan bersama The Red Devils pada musim ini, seperti yang dilaporkan oleh media The Mirror.

Pemain tengah 23 tahun adalah pemain binaan dari akademi United dan setelah masa peminjamannya berturut-turut ke Leicester City, Watford dan Wigan, ia akhirnya bisa menembus tim utama United dengan bermain sebanyak 10 kali di Liga Inggris walau akhirnya harus mengalami cidera pergelangan kaki pada musim lalu. Kini pria berpostur 175cm kembali beraksi dengan mengoleksi satu gol dari 4 penampilannya di Liga Inggris dan ia juga mengamankan tempatnya di skuad Inggris racikan Roy Hodgson.

Cleverley menandatangani kontrak kerjasama dengan United pada musim panas lalu dengan menyetujui angka 40 ribu poundsterling per minggunya. Namun pihak managemen sekarang ini sedang berencana untuk menggandakan angka tersebut agar kualitasnya semakin membaik di Old Trafford. Gelandang ini disebut-sebut akan menjadi pengganti potensial jangka panjang untuk pemain veteran Paul Scholes.

“Dia sangat dewasa dalam hal apa yang ia lakukan karena ia memiliki permainan sepakbola yang baik dan tidak ada keraguan, dia salah satu prospek terbesar dalam permainan Inggris.” kata Sir Alex Ferguson menanggapi kualitas Cleverley

Meskipun mantan punggawa Timnas Inggris U20 dan U21 ini mungkin masih jauh kualitasnya berada dibelakang bintang United seperti Wayne Rooney dan Robin van Persie, namun tempatnya di starting XI Ferguson bisa dikatakan akan nyaman untuk musim mendatang. Fans United sangat berharap bahwa dengan adanya penambahan gaji dapat mendorong gelandang untuk tampil lebih baik ketika United berhasrat merebut gelar liga ke-20 di musim ini.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner