Home > All Articles > Klub Manchester berlomba datangkan Pedro
pedro

Klub Manchester berlomba datangkan Pedro

Ulasbola.com – Manchester City dikabarkan ikut berlomba untuk mendapatkan tandatangan Pedro dari Barcelona pada musim panas ini.

Pria 28 tahun telah lama dikaitkan dengan kepindahannya ke rival sekota The Citizen, Manchester United setelah peluangnya untuk menembus tim utama terhalang oleh bentuk fantastis yang dimiliki oleh Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar pada musim lalu.

Old Trafford tampaknya menjadi tujuan yang paling mungkin bagi pemain Timnas Spanyol tersebut namun media setempat, Marca melaporkan bahwa mantan juara Inggris telah menyatakan minatnya kepada pemain sayap Barca.

Direktur sepakbola City, Txiki Begiristain yang juga pernah memiliki jabatan yang sama di Camp Nou, telah menghubungi raksasa Spanyol dan akan melayangkan harga yang diminta Barca sekitar 30 juta euro atau 21,3 juta poundsterling dalam beberapa hari mendatang.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>