Home > All Articles > UEFA Super Cup 2014: Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Real Madrid vs Sevilla

UEFA Super Cup 2014: Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Real Madrid vs Sevilla

Jika melihat statistik keseluruhan dalam rangkaian pertandingan pra musim, penampilan Sevilla jauh lebih mantap dibandingkan Real Madrid. Dalam enam pertandingan pra musim, Sevila menuai hasil empat kali menang, sekali seri, dan sekali kalah. Sedangkan Real Madrid menuai hasil dua kali menang dan tiga kali kalah sepanjang pra musim.

Real Madrid menambah tiga pemain baru sepanjang musim panas ini, yaitu Keylor Navas, James Rodriguez, dan Toni Kroos. Sedangkan Sevilla menambah enam pemain baru, yaitu  Grzegorz Krychowiak, Aleix Vidal, Iago Aspas, Mariano Barbosa, Alejandro Arribas dan Denis Suarez.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang Real Madrid dan Sevilla dapat menjuarai UEFA Super Cup 2014, kami menyajikan perbandingan kekuatan lini antar lini Real Madrid vs Sevilla.

Duel Adu Tajam Lini Depan Real Madrid vs Sevilla

LINI DEPAN REAL MADRID

Tiga tempat utama di lini depan Real Madrid bakal kembali dipercayakan kepada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema yang pada musim 2013/2014 lalu telah mencetak total 100 gol di semua kompetisi. Kecepatan pergerakan Ronaldo dan Bale bakal membuat pemain bertahan Sevilla kelimpungan dalam menjaga area pertahanan mereka. Sedangkan Benzema memiliki insting tajam mencetak gol di daerah kotak penalti lawan.

LINI DEPAN SEVILLA

Sevilla memiliki dua penyerang yang memiliki kemampuan sama baiknya, yaitu Carlos Arturo Bacca dan Kevin Gameiro. Kedua pemain tersebut sama-sama menciptakan 21 gol buat Sevilla pada musim lalu. Tapi, sepertinya pelatih Unai Emery akan menerapkan formasi 4-2-3-1 dalam laga melawan Real Madrid malam nanti. Carlos Arturo Bacca yang telah membuat tujuh gol dan satu assist di Liga Europa musim lalu, akan menjadi tombak tunggal Sevilla. Carlos Bacca memiliki kelebihan utama dalam hal dribbling dan finisihing touch.

Prediksi Komposisi Pemain Depan  & Statistik Penampilan Musim 2013/2014
Pemain Real MadridPemain Sevilla
Karim Benzema (24 gol/ 52 main)vsCarlos Arturo Bacca (21 gol/ 52 main)
Cristiano Ronaldo (51 gol/ 47 main)vs_
Gareth Bale (22 gol/ 44 main)vs_

NEXT –> duel lini tengah Real Madrid vs Sevilla
kursorKlik tombol page 2 untuk baca  halaman berikutnya

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>