Home > All Articles > 4 Pemain Ini Bekerja Sama Di Piala Dunia, Bakal Saling Berduel Di UEFA Super Cup 2014

4 Pemain Ini Bekerja Sama Di Piala Dunia, Bakal Saling Berduel Di UEFA Super Cup 2014

UEFA Super Cup 2014 akan digelar malam nanti di Cardiff City Stadium, mempertemukan Real Madrid dengan Sevilla. Kedua klub sudah sering bertemu karena sama-sama berasala dari kompetisi La Liga Primera Spanyol.

Banyak pemain dalam kedua klub sebelumnya pernah bekerjasama sebagai rekan seklub, contohnya saja pemain andalan Sevilla, Jose Antonio Reyes yang pernah memperkuat Real Madrid.

Terdapat juga 4 pemain yang saling bekerjasama bersama timnasnya masing-masing di Piala Dunia 2014 lalu, namun bakal saling berduel dalam laga UEFA Super Cup 2014 malam nanti. Superstar Real Madrid, Cristiano Ronaldo bakal menjajal ketangguhan rekan setimnya di timnas Portugal, Beto Bastos. Kehebatan Cristiano Ronaldo yang telah mencetak lebih dari 200 gol selama lima tahun membela Real Madrid, bakal dihadang oleh Beto Bastos yang tampil luar bisa mengawal gawang Sevilla pada musim lalu. Pada musim 2013-2014 lalu Cristiano Ronaldo mencetak hattrick gol saat Real Madrid menang telak 7-3 atas Sevilla.

Pemain baru Real Madrid, James Rodriguez yang menjadi top skorer Piala Dunia 2014 setelah mencetak enam gol buat timnas Kolombia, bakal beradu tajam dengan rekan senegaranya yang jadi andalan Sevilla, Carlos Arturo Bacca. Pada musim 2013-2014 lalu Bacca tampil tajam mencetak total 21 gol di berbagai kompetisi, tiga gol diantaranya disarangkan ke gawang Real Madrid.

Check Also

La Coruna vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 2016/2017: La Coruna vs Atletico Madrid

Prediksi La Liga 2016/2017: La Coruna vs Atletico Madrid (Odds 3/4 - 0) Karakteristik Tim La Coruna KekuatanMenciptakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>