Home > All Articles > Prediksi Suhu Aceng: Brazil vs Belanda
BRAZIL-VS-NETHERLAND

Prediksi Suhu Aceng: Brazil vs Belanda

Brazil dan Belanda akhirnya harus bertarung untuk perebutan posisi ketiga dan keempat Piala Dunia 2014. Kekalahan telak 1-7 dari Jerman adalah aib bagi sepakbola Brazil sementara Belanda tersingkir secara terhormat atas Argentina dalam drama adu penalti.

Thiago Silva sudah kembali dari hukuman akumulasi kartu kuning untuk memperkuat barisan pertahanan Brazil, sementara Neymar masih dalam pemulihan dan hanya bisa berkunjung ke camp tim untuk memberikan dukungan bagi teman-temannya.
Brazil harus bisa membenahi lini depan, karena di bagian ini, perbedaan dengan Belanda sangatlah jauh. Dimana Belanda mampu melancarkan serangan yang bergelombang ke daerah lawan sementara Brazil masih kelihatan kewalahan dalam mengolah bola sejak lini tengah.
Brazil memiliki kesempatan untuk menyelamatkan kehormatan negaranya dengan mengincar peringkat tiga Piala Dunia dengan Belanda akan dijadikan korban pelampiasan, namun moral tim Belanda tetap lebih bagus ketimbang Brazil yang sudah dicemooh oleh suporter sendiri.

Prediksi Jalannya Pertandingan Brazil vs Belanda
Brazil membutuhkan kinerja Oscar, yang harus bisa tampil baik, gelandang Chelsea ini adalah tokoh ideal pengganti Neymar. Bila pengatur serangan Brazil tidak bisa bermain cemerlang maka Brazil dalam status bahaya karena Belanda adalah tim yang jauh lebih baik daripada Brazil di Piala Dunia tahun ini.

Belanda dan Brazil akan bermain terbuka dalam laga ini, serangan sayap masih sering diperagakan Belanda dengan Robben akan bekerja untuk membuka pertahanan lawan. Sulit bagi negara tuan rumah untuk pulih dari kondisi mental yang sedang tidak baik dalam waktu yang singkat.

Prediksi Hasil Pertandingan Brazil vs Belanda
Suhu memprediksikan pertandingan ini dimenangkan Belanda dengan skor tipis 2:1

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>