Home > All Articles > Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Brasil vs Belanda
brazil-.vs-netherland

Perbandingan Kekuatan Lini Antar Lini Brasil vs Belanda

Sabtu dini hari nanti (13/7) bakal berlangsung duel antara timnas Brasil vs Belanda dalam perebutan peringkat ketiga Piala Dunia 2014. Bagi Brasil pertandingan ini sangat penting untuk dimenangkan untuk mengobati luka kekalahan telak 1-7 yang mereka alami dalam babak semifinal melawan Jerman. Sedangkan bagi Belanda pertandingan ini penting untuk dimenangkan untuk menjaga prestise mereka.

Dalam 11 pertemuan sebelumnya antara kedua timnas, empat kemenangan diraih Brasil atas Belanda, Sedangkan Belanda menang sebanyak 3 kali atas Brasil,dan empat duel lainnya berakhir seri.

Pada laga malam nanti, Brasil sudah bisa diperkuat kembali oleh Thiago Silva yang dalam laga melawan Jerman mendapatkan skorsing akibat telah mengoleksi dua kartu kuning. Timnas Brasil masih  tak akan diperkuat oleh Neymar yang mengalami cedera parah saat tampil dalam babak perempat final melawan Kolombia. Sedangkan di kubu Belanda, pelatih Louis Van Gaal sudah menyatakan tak terlalu antusias menjalani pertandingan melawna Brasil ini, karena itu kemungkinan besar Van Gaal akan menurunkan banyak pemain pelapis. Tapi beberapa pemain senior akan tetap dimainkan oleh Van Gaal, mengingat beberapa pemain senior tersebut kemungkinan besar akan menjalani Piala Dunia terakhir mereka.

Untuk mengetahui seberapa besar peluang timnas Brasil dan Belanda memenangkan perebutan peringkat tiga Piala Dunia 2014, kami menyajikan perbandingan kekuatan lini antar lini Brasil vs Belanda.

LINI DEPAN BRASIL

Diturnkan menjadi starter dari lima pertandingan sebelumnya, Fred Chaves tak kunjung menunjukkan kepantasannya dalam mengenakan jersey nomor.9 Brasil. Karena itu Luiz Felipe Scolari sudah seharuanya memberikan kesempatan kepada Jo Alves untuk turun sebagai penyerang tengah saat melawan Belanda.

LINI DEPAN BELANDA

Penampilan Robin Van Persie sepanjang babak 16 besar hingga semifinal sangat mengecewakan. Karena itu posisi penyerang tengah Belanda sudah sepantasnya dipercayakan kepada Klaas Jan Huntelaar yang tampil ciamik sebagai super sub dalam laga babak 16 besar melawan Meksiko.

Arjen Robben dan Memphis Depay akan dipercaya sebagai penyerang sayap Belanda. Dribbling yahud Robben yang getol mengobrak-abrik pertahanan tim lawan, bakal menjadi ancaman berbahaya yang harus diantisipasi dengan baik oleh pemain bertahan Brasil. Sedangkan Memphis Depay memiliki kecepatan bagus serta tendangan keras akurat yang kerap menjebol gawang lawan.

Prediksi Komposisi Pemain Depan 
Pemain Brasil Pemain Belanda
Jo Alves (19 caps, 5 gol)vsKlaas Jan Huntelaar (65 caps, 35 gol)
_vsMemphis Depay (10 caps, 2 gol)
_vsArjen Robben (81 caps, 26 gol)

NEXT –> duel adu agresif lini tengah Brasil vs Belanda
kursorKlik pages 2 untuk baca halaman berikutnya

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>