Home > All Articles > Ulas Laga Final Piala Dunia U20: Prancis vs Uruguay

Ulas Laga Final Piala Dunia U20: Prancis vs Uruguay

Piala Dunia U20 akhirnya memasuki pentas terakhir untuk menampilkan calon juara baru pada tahun ini. Partai final Piala Dunia U20 akan mempertemukan dua kekuatan terbaik dari Eropa dan Amerika Selatan, Prancis vs Uruguay.

Bagi Prancis ini merupakan partai final pertama mereka di Piala Dunia U20. Prestasi terbaik sebelumnya yang pernah dicapai Prancis U20 adalah saat mencapai semifinal pada tahun 2011 sila. Sementara bagi Uruguay ini merupakan final kedua di ajang Piala Dunia U20. Final pertama Piala Dunia U20 yang dirasakan Uruguay yakni pada tahun 1997 menghadapi Argentina.

Publik Prancis sendiri menyatakan rasa bangganya dengan pencapaian tim muda Les Blues. Kini mereka mulai bisa berharap para pemain muda Prancis di Piala Dunia U20 ini bisa berkembang menjadi andalan timnas senior Prancis.

Prancis U20 sendiri memang diperkuat oleh pemain-pemain yang telah dan akan membela klub-klub kuat Eropa. Sang kapten Paul Pogba merupakan pemain andalan di lini tengah Juventus. Yaya Sanogo yang telah mencetak empat gol di Piala Dunia U20 mulai musim depan akan memperkuat Arsenal. Florian Thauvin yang telah menciptakan tiga gol pada musim depan memperkuat Lille. Geoffrey Kondogbia dan Jean Christophe Bahebeck yang masing-masing telah mencetak dua gol membela Sevilla dan Paris Saint Germain.

Sementara Uruguay yang pada pertandingan pertama kalah dari Kroasia, pada pertandingan-pertandaingan berikutnya tampil hebat dengan terus meraih kemenangan. Uruguay juga menyingkirkan tim favorit juara Spanyol di babak perempat final. Nicolas Lopez menjadi pemain Uruhguay U20 yang tampil paling luar biasa dengan menggelontorkan 4 gol ke gawang lawan hingga babak semifinal.

Jadi bakal sangat menarik untuk dinantikan tim mana yang akan menjadi juara baru Piala Dunia U20 ini, apakah tim Prancis atau Uruguay?

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>