Home > All Articles > Ulas Laga Liga Inggris: Arsenal vs Norwich City

Ulas Laga Liga Inggris: Arsenal vs Norwich City

Arsenal masih menempati peringkat lima klasemen, tertinggal dua poin dari Chelsea dan Tottenham Hotspur yang berada di peringkat tiga dan empat. Dengan hanya tujuh laga tersisa yang dimiliki Arsenal di Liga Primer Inggris musim ini, tim gudang peluru wajib melaju tanpa ragu memenangkan semua pertandingan sisa Liga Primer Inggris agar bisa mewujudkan target masuk empat besar.

Arsenal tampil bagus dalam beberapa pertandingan terakhir. Arsenal menuai tiga kemenangan berturut-turut di Liga Primer Inggris. Bagusnya penampilan Arsenal tak lepas dari makin matangnya permainan young gun yang mengisi skuad Arsenal. Tiga young gun Arsenal yang tampil ciamik dalam beberapa pekan terakhir adalah Gervinho, Aaron Ramsey, dan Naccho Monreal.

Awal musim ini Gervinho sempat dicibir sebagai pemain medioker yang hanya mengandalkan kelihaian menggirng bola namun sangat buruk dalam memberikan umpan dan menyelesaikan peluang. Selepas tampil apik di Piala Afrika 2013, Gervinho mulai menunjukkan kematangan permainan bersama Arsenal. Gervinho kini tak lagi sering mebuang-buang peluang emas. Umpan-umpan Gervinho juga mulai membaik dan sering membelah pertahanan lawan. Dalam tiga pertandingan terakhir, Gervinho telah membuat 2 gol dan 3 assist, sebuah peningkatan yang signifikan dalam statistik penampilannya. Aaron Ramsey juga sering dikritik fans Arsenal sebagai pemain medioker yang hanya beruntung bisa bermain bersama The Gunners. Namun young gun berusia 22 tahun ini mulai membuktikan diri sebagai pemain bertalenta hebat yang mampu bermain baik menjaga lini tengah Arsenal. Satu assist dan puluhan intersep terhadap lawan sudah dibuat Ramsey dalam tiga pertandingan terakhir. Dibeli pada Januari 2013 lalu, Nacho Monreal menjadi pilihan utama di posisi bek kiri menggeser Kieran Gibbs.

Akhir pekan ini Arsenal akan menjamu Norwich City. Duel terakhir antara Arsenal vs Norwich City berakhir dengan kekalahan 0-1 yang dialami The Gunners. Akhir pekan nanti Arsenal akan membalas dendam kekalahan itu di Stadion Emirates. Kebetulan Norwich City  sedang tampil buruk tak pernah menang dalam lima pertandingan terakhir. Jadi inilah kesempatan besar bagi tim gudang peluru Arsenal untuk menambah poin penuh agar bisa tetap melaju kencang bersaing meraih tempat di zona empat besar Liga Primer Inggris.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>