Home > All Articles > Ulas Laga Liga Italia: Lazio vs Juventus

Ulas Laga Liga Italia: Lazio vs Juventus

Setelah tersingkir menyakitkan dari Bayern Munchen di perempat final Liga Champions, La Vecchia Signora Juventus harus bangkit dan fokus kembali untuk merebut gelar scudetto Liga Italia Serie A. Keunggulan sembilan poin dari Napoli belumlah terlalu aman bagi Juventus untuk bersantai-santai menunggu scudetto.

Secara matematis Juventus tinggal membutuhkan empat kemenangan lagi untuk memastikan meraih scudetto musim ini. Dari tujuh pertandingan tersisa di Serie A, tim Nyonya Tua bakal menjalani laga berat dalam dua pekan kedepan.Juventus bakal menghadapi Lazio dan AC Milan secara berturut-turut. Bila Juventus terpeleset kalah dalam dua laga berat ini, maka Napoli berpeluang besar mendekati jarak dengan Juventus.

Di giornata 32, Juventus harus menjalani laga tandang menghadapi Lazio. Juventus harus bisa menuai poin maksimal dari Lazio bila selisih poin mereka tak ingin dikejar oleh Napoli. Melawan Lazio nanti juga kesempatan bagi La Vecchia Signora untuk membalas dendam kekalahan dari Lazio di pertemuan terakhir.

Lazio juga baru tersingkir di kompetisi Liga Europa dan harus mulai fokus kembali menjalani pertandingan di Liag Italia. Lazio harus terus melaju kencang meraih kemenangan dalam tujuh pekan tersisa di Serie A demi mengamankan tempat di zona Eropa. Posisi lima yang saat ini ditempati Lazio bisa sewaktu-waktu tergusur oleh Inter Milan dan AS Roma yang menempel ketat di bawah mereka.

Duel Lazio vs Juventus nanti pastinya bakal menarik untuk dinantikan karena dua tim yang baru terluka di kompetisi Eropa ini sedang berusaha keras untuk mengamankan targetnya masing-masing. Tim Nyonya Tua Juventus mengamankan gelar scudetto, dan Lazio mengamankan jatah tiket Liga Europa. Hanya saja bila melihat kondisi kekuatan kedua tim saat ini, si Nyonya Tua Juventus patut diunggulkan bisa mengatasi Lazio.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>