Home > All Articles > Diego Costa Raja Gol Di Liga Inggris, Nihil Gol Di Liga Champions
Diego Costa vs David Luiz

Diego Costa Raja Gol Di Liga Inggris, Nihil Gol Di Liga Champions

Salah seorang pemain yang mendapat sorotan tajam pasca kegagalan Chelsea melewati babak 16 besar Liga Champions adalah Diego Costa. Penyerang timnas Spanyol berdarah Brasil tersebut dianggap oleh banyak pihak hanya memberikan kontribusi minim buat Chelsea di Liga Champions.

Diego Costa memang berjasa besar buat Chelsea di Liga Inggris. Sebanyak 17 gol yang dibuat Diego Costa, menahbiskannya menjadi raja gol di Liga Inggris pada saat ini, yang membantu Chelsea menempati peringkat pertama klasemen. Namun, kegarangan Diego Costa menjebol gawang lawan di Liga Ingggris tak terjadi di Liga Champions.

Diego Costa nihil mencetak gol dari 7 kali tampil di Liga Champions musim ini bersama Chelsea, yang jadi statistik buruk buat striker berharga 32 juta Poundsterling. Padahal pada musim 2013-14 lalu Diego Costa mampu membuat 8 gol di Liga Champions, yang membantu Atletico Madrid menembus babak final.

Sebelum laga leg kedua pertandingan Chelsea kontra Paris Saint Germain digelar, banyak dari pendukung Chelsea yang mengharapkan Jose Mourinho agar mencadangkan Diego Costa dan memberikan kesempatan kepada Didier Drogba atau Loic Remy tampil sebagai starter di lini depan. Didier Drogba yang lebih sering tampil sebagai pemain pengganti, sudah mencetak dua gol di Liga Champions musim ini, sedangkan Loic Remy sudah mencetak satu gol. Namun Mourinho tetap bersikukuh dengan keputusannya mempercayai Diego Costa sebagai starter di lini depan Chelsea. Hasilnya pun sudah kita ketahui bersama, Diego Costa gagal mencetak gol, Chelsea gagal melewati babak 16 besar Liga Champions.

(yos mo)

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>