Home > All Articles > Rudi Garcia Menyerah Kejar Scudetto & Khawatir Dengan Strootman
Rudi Garcia

Rudi Garcia Menyerah Kejar Scudetto & Khawatir Dengan Strootman

Tidak hanya kekalahan atas Napoli yang membuat AS Roma terpuruk. Salah satu pemain inti Roma, Kevin Strootman mengalami cedera parah saat melawan Napoli pada lanjutan kompetisi Serie-A, Senin dini hari (10/3) WIB. Kevin Strootman hanya mampu main selama 12 menit, Strootman langsung ditarik keluar karena mengalami cidera pada lututnya. Diperkirakan Strootman akan absen dengan waktu yang cukup lama.

Cedera yang diderita Strootman, membuat pelatih AS Roma, Rudi Garcia khawatir dengan kondisi pemainnya itu. Menurut penuturan Rudi Garcia, ia tidak terlalu cemas dengan kekalahan yang menimpa AS Roma, namun ia lebih mengkhawatirkan kondisi Strootman saat ini.

“Yang menjadi perhatian saya yang utama bukanlah kekalahn AS Roma, namun kondisi Strootman,” ujar Rudi Garcia seusai pertandingan melawan Napoli.

Rudi Garcia juga akui menyerah dengan perburuan scudetto, pasalnya jarak poin antara AS Roma dengan pemuncak klasmen Juventus terpaut beda 14 poin.

“Persaingan meraih gelar Scudetto sudah berakhir, terlalu jauh jarak dengan Juventus, kini kami hanya berharap dapat menang di pertandingan selanjutnya dan beberapa pemain dapat pulih dan kembali bermain, dan saya berharap Francesco Totti dapat kembali bermain,” ungkap Rudi Garcia seperti yang dilansir Football Italia.

“Saya tetap yakin bisa mempertahankan posisi dua, jika kami main seperti ini (saat melawan Napoli), kami yakin akan memenangkan banyak pertandingan disisa musim.” pungkasnya.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>