Home > All Articles > Juan Mata Tak Nyaman Dengan Posisinya Di Manchester United
Juan Mata

Juan Mata Tak Nyaman Dengan Posisinya Di Manchester United

Gelandang Manchester United, Juan Mata mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan posisi yang diberikan David Moyes yang menempatkan dirinya di posisi sayap kanan.

“Sekarang saya lebih sering di sayap kanan, tapi menurut saya, saya tidak begitu baik bila di sayap kanan.” Ungkap pemain asal Spanyol tersebut seperti yang dilansir ESPN.

Juan Mata menjelaskan posisi yang paling dia suka berada di belakang penyerang, dan lebih lama memainkan bola dari pada berada pada posisi sayap kanan.

“Saya lebih nyaman bermain berada di belakang striker, karena lebih banyak menguasai bola dan memainkan bola” jelasnya.

Selama di Manchester United, Juan Mata sudah bermain dalam enam pertandingan. Pada akhir pekan lalu, Manchester United menang 3-0 atas West Bromwich Albion, yang berharga bagi Juan Mata, karena Manchester United dilanda masa krisis kemenangan selama ditangani David Moyes. Juan Mata berharap Manchester United dapat melanjutkan hasil positif  ketika melawan Liverpool dan Manchester City pada bulan Maret ini.

“Ini adalah bulan yang krusial bagi kami, sejujurnya saya merasa percaya diri menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya. Saya juga bisa merasakan rasa percaya diri dari pemain lain setelah kemenangan melawan WBA, dan kami yakin bisa melalui pertandingan selanjutnya dengan kemenangan,” imbuh Mata.

Saat ini Manchester United menempati posisi enam, dengan selisih sembilan poin dari peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris, dan jika MU bisa menaklukkan Liverpool dan Manchester City di pertandngan selanjutnya, akan  membuka peluang Manchester United untuk dapat tembus ke zona Liga Champions.

“Kami akan memenangi banyak pertandingan hingga akhir musim, bulan Maret ini adalah awal dari segalanya, kami akan bertemu dengan tim besar sepert Liverpool dan Manchester City, dan kami akan mencoba untuk meraih poin sebanyak mungkin,” tambah Juan Mata.

[DS]

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>