Home > All Articles > Claudia Leitte: Artis Seksi Brasil Yang Siap Goyang Di Piala Dunia
Claudia Leitte

Claudia Leitte: Artis Seksi Brasil Yang Siap Goyang Di Piala Dunia

Piala Dunia akan berlangsung sekitar tiga bulan lagi di Brasil. Ratusan juta pecinta sepakbola tentunya sudah tak sabar ingin menyaksikan aksi-aksi pemain kelas wahid dunia dari 32 negara peserta memainkan sepakbola indah di negeri Samba tersebut.

Karena Piala Dunia diadakan di Brasil yang merupakan salah satu negara yang menyukai pesta dihiasi dengan tarian-tarian eksotis, tentunya Piala Dunia tahun ini akan berlangsung semarak dan menggairahkan, baik di dalam lapangan maupun di luar lapangan.

Salah satu hal yang membuat Piala Dunia selalu menarik adalah Theme Song yang rutin dibuat sejak Piala Dunia sudah 1986. Pihak FIFA telah mengumumkan secara resmi bahwa Theme Song Piala Dunia 2014 berjudul “We Are One (Ole Ole)” yang akan dinyanyikan oleh tiga penyanyi ternama Amerika Latin , yaitu Claudia Leitte, Jennifer Lopez, dan Pitbull.

Jika nama Jennifer Lopez dan Pitbull sudah cukup dikenal oleh pecinta musik Indonesia karena beberapa lagu mereka ngehits disini, mungkin nama  Claudia Leitte kurang begitu akrab oleh pecinta musik Indonesia. Namun di negaranya Brasil, Claudia Leitte merupakan salah satu artis papan atas,

Claudia Leitte namanya mulai mencuat di Brasil sejak merilis single berjudul ‘Exttravasa” yang berhasil menembus chart no.1 di tangga lagu populer Amerika Latin.

Selain jago dalam bernyanyi, Claudia Leitte juga mahir dalam menari tarian Zumba yang sangat eksotis dan seksi. Akan sangat menarik untuk dinantikan aksi Claudia Leitte bergoyang seksi dalam Theme Song Piala Dunia 2014 ”We Are One (Ole Ole)”. Pastinya goyangan Claudia Leitte tak kalah dari Shakira yang sukses menyanyikan Theme Song Piala Dunia 2010 “Waka Waka (This Time To Africa)”.

Check Also

Metz vs Rennes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Metz vs Rennes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Metz vs Rennes (Odds 0 - 0) Karakteristik Tim Rennes KekuatanBangkit dari ketertinggalanSangat BaikSerangan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>