Home > All Articles > Reading Pecat Brian McDermott
Ex Reading Manager

Reading Pecat Brian McDermott

Brian McDermott yang musim lalu berhasil membawa Reading promosi ke Premiere League terpaksa harus menerima kenyataan pahit di pecat dari Reading, dilansir dari BBC Sport kekalahan beruntun 4 kali dalam pertandingan Liga Inggris membuat direksi klub tidak memiliki opsi lain kecuali mencari manager baru bagi Reading. Dalam rilis resmi klub dikatakan,”Pemilik Klub Anton Zingarevich berharap penggantian manager ditubuh Reading secepatnya dilakukan dan ucapan terima kasih kepada Brian atas apa yang telah dilakukannya selama ini”.

“Pencarian manager pengganti akan secepatnya dilakukan, dan berharap manager yang baru segera bisa didapat.” McDermott bergabung dengan Reading pada tahun 2000 dan memulai karir sebagai pencari bakat dibawah manager Alan Pardew dan Steve Coppell.

Brian McDermott mulai menjadi Care Taker pada tahun 2009 setelah dipecatnya Brendan Rodgers dari posisi manager di Reading dan dimusim berikutnya dia diangkat sebagai Manager permanen oleh Reading. Pada musim pertamanya McDermott gagal membawa Reading promosi ke Premiere League, setelah kalah dari Swansea pada pertandingan final Play-Off.

Akan tetapi menang di 15 pertandingan dari 19 laga sisa membuat Reading akhirnya mampu promosi ke Premiere League musim lalu. Pada bulan Mei 2012 Reading diambil alih oleh konglomerat asal rusia Zingarevich yang langsung mengumumkan penggantian susunan direksi Reading.

Di awal musim Reading mendapatkan kesulitan di awal musim dan hanya bisa meraih 2 kemenangan di paruh awal musim. Baru setelah tahun 2013 Reading memperlihatkan hasil positif dengan 4 kemenangan beruntun yang diraihnya disemua kompetisi dan menempatkan Brian McDermott sebagai Manager Terbaik dibulan January.

Akan tetapi kekalahan 4 kali beruntun di Liga Inggris membuat posisi Reading kembali turun ke posisi 19 pada klasemen sementara Liga Inggris, membuat pihak Direksi ketakutan akan kehilangan dana segar sebesar 5 Juta Pounds dari hak siar TV yang pada akhirnya memutuskan untuk mencari manager baru yang bisa mempertahankan Reading di Premiere League.

 

 

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>