Home > All Articles > Paolo Di Canio difavoritkan pimpin Reading
Calon Manager Reading

Paolo Di Canio difavoritkan pimpin Reading

Mantan manager Swindon Town, Paolo Di Canio dikabarkan sebagai kandidat yang paling favorit untuk mengisi pos yang ditinggalkan Brian McDermott. Dilansir dari Skysport.com situs judi sky bet menempatkan nama Paolo Di Canio sebagai kandidat teratas untuk mengisi jabatan sebagai manager Reading yang kini masih terseok-seok di Premiere League.

Berita ini berkembang sangat cepat, setelah Reading secara resmi mengumumkan pemecatan Brian McDermott dari kursi manager setelah 4 kekalahan beruntun yang dialami Reading di Premiere League. Klub telah memberikan pernyataan resmi bahwa,”Pencarian Manager baru akan dilakukan secepat-cepatnya dan berharap Manager baru tersebut dapat memimpin kami untuk bisa menghindari potensi relegasi ke divisi Championship”.

Di Canio yang baru saja mengundurkan diri dari Swindon Town bulan lalu menjadi sangat favorit untuk menduduki jabatan ini, selain nama Di Canio ada juga beberapa nama yang cukup terkenal meramaikan bursa manager Reading ini, antara lain Nigel Adkins dan Roberto Di Matteo.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>