Home > All Articles > Luis Suarez: Alexis Sanchez Tak Cocok Buat Barca

Luis Suarez: Alexis Sanchez Tak Cocok Buat Barca

Legenda Barcelona, Luis Suarez Miramontes berharap mantan klubnya itu bisa membuat gol cepat ke gawang AC Milan agar mempunyai kesempatan besar untuk menang besar. Barcelona yang sudah kalah 0-2 dari AC Milan di leg pertama babak 16 besar Liga Champions membutuhkan kemenangan telak minimal 3-0 agar bisa lolos ke babak selanjutnya.

Luis Suarez Miramontes yang saat masih bermain bersama Barcelona membuat 61 gol dan mempersembahkan 6 gelar menegaskan bahwa Barcelona tak bakal mudah untuk bisa mengalahkan AC Milan apalagi menang dengan skor telak. Luis Suarez Miramontes yang sangat berpengalaman menghadapi AC Milan karena setelah memperkuat Barcelona hijrah ke Inter Milan menyatakan bahwa tim Rossoneri mempunyai skuat yang kuat dengan pemain-pemain yang mempunyai fisik dan skill yang luar biasa, namun Suarez menyatakan bahwa pemain-pemain Barcelona mempunyai gaya bermain yang lebih spesial daripada pemain Milan.

“AC Milan sangat berbahaya. Mereka mempunyai pemain-pemain yang luar biasa. Barcelona harus tampil dengan gaya bermain yang seperti biasa, menyerang dengan possesion ball. Barcelona tak boleh mengubah gaya bermain mereka. Barcelona harus berduel hingga titik darah penghabisan melawan Milan,” ucap Luis Suarez kepada football espana.

Luis Suarez juga mengkritik penampilan salah satu pemain Barca, Alexis Sanchez, ” Pemain asal Chile itu gaya bermainnya tak cocok untuk Barcelona. Alexis Sanchez lebih cocok bermain di klub-klub Italia. Saya kira Neymar bakal lebih klop bila bermain dengan Barcelona,” imbuh Luis suarez.

Asisten pelatih Barcelona, Jordi Roura juga sudah mempersiapkan skema khusus jelang hadapi AC Milan di leg kedua nanti, dan dia berharap pemain-pemain Barcelona bisa tampil sempurna ,” Saya sudah menyiapkan skema khusus untuk mendobrak pertahanan AC Milan. Kami harus mencatak dua gol cepat ke gawang mereka terlebih dahulu tanpa melupakan pertahanan kami. Setelah itu kami akan berusaha keras mencetak gol ketiga ke gawang mereka.” ujar Roura kepada Marca.

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>