Home > All Articles > Jelang Schalke vs Galatasaray: Huntelaar Absen

Jelang Schalke vs Galatasaray: Huntelaar Absen

Jelang duel antara Schalke vs Galatasaray yang bakal berlangsung malam nanti, tim tuan rumah Schalke mendapat kabar buruk karena bakal tak bisa memainkan striker andalannya, Klaas Jan Huntelaar. Striker asal Belanda tersebut mengalami cedera ligamen saat bermain melawan Borussia Dortmund di Bundesliga pada akhir pekan lalu. Klaas Jan Huntelaar diperkirakan akan absen membela Schalke selama seminggu lebih.

Hilangnya Klaas Jan Huntelaar di lini depan Schalke bakal berpengaruh besar dengan ketajaman tim asal Jerman ini. Klaas Jan Huntelaar yang merupakan top skorer Bundeliga musim lalu, pada musim ini sudah mencetak 13 gol buat Schalke di berbagai ajang kompetisi. Dengan absennya Huntelaar maka striker  asal Peru, Jefferson Farfan akan dipercaya oleh Jens Keller menjadi striker tengah Schalke.

Gelandang tengah Julian Draxler yang membuat tiga gol dalam dua pertandingan terakhir  Schalke, bakal menjadi andalan tuan rumah untuk menjebol gawang Galatasaray. Draxler akan berkolaborasi dengan Michel Bastos dan Jermaine Jones mengatasi agresitifitas pemain-pemain tengah Galatasaray yang dikomandoi Wesley Sneijder.

Galatasaray yang gagal menang dan gagal mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir di Liga Turki bakal berusaha memperbaiki ketajaman penyerang-penyerangnya saat hadapi Schalke. Didier Drogba yang gagal mencetak gol dari tendangan penalti saat melawan Genclerbirligi di Liga Turki pada akhir pekan lalu, bertekad untuk mencetak gol pertamanya di Liga Champions musim ini pada pertandingan Schalke vs Galatasaray nanti. Drogba berjanji bakal bermain lebih padu dengan striker Galatasaray lainnya Burak Yilmaz.

Senada dengan yang dikatakan Drogba, playmaker Galatasaray, Wesley Sneijder mencetuskan bahwa timnya saat ini perlu untuk bermain kompak untuk mengalahkan Schalke. Sneijder juga berjanji akan memberikan permainan terbaik pada pertandingan melawan Schalke nanti. Burak Yilmaz yang pada pertandingan leg pertama mencetak gol ke gawang Schalke menegaskan bahwa dirinya bakal kembali mencetak gol ke klub Jerman tersebut untuk membawa timnya lolos ke babak perempat final. Burak Yilmaz juga berambisi untuk menjadi top skorer Liga Champions musim ini. Hingga saat ini, Burak Yilmaz sudah mencetak 7 gol di Liga Champions, kalah satu gol dengan yang dibuat oleh Cristiano Ronaldo yang saat ini menjadi top skorer sementara Liga Champions 2012/13.

Prediksi Susunan Pemain
Schalke:
Timo Hildebrand, Atsuto Uchida, Marco Hoger, Benedikt Howedes, Joel Matip, Jermaine Jones, Julian Draxler, Tranquillo Barnetta, Roman Neustadter, Michel Bastos, Jefferson Farfan
Galatasaray:
Fernando  Muslera, Sabri Sarioglu, Semih Kaya, Dany Nounkeu, Albert Riera, Hamit Altintop , Felipe Melo, Selcuk Inan, Wesley Sneijder , Didier Drogba, Burak Yilmaz

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>