Home > All Articles > Gerard Pique: Kita akan tulis ulang sejarah
Barcelona Vs Milan

Gerard Pique: Kita akan tulis ulang sejarah

Gerard Pique, sangat percaya diri bahwa Barcelona bisa membalikan keadaan pada pertandingan melawan AC Milan di Camp Nou malam nanti. Dilansir dari MARCA.com Gerard Pique mengatakan,”Saya punya keyakinan, kita mampu melakukannya. Kami memiliki kepercayaan diri yang kuat dan tim yang sangat bagus untuk bisa melakukannya. Kami akan melawan sebuah tim yang sangat bagus, lawan yang cukup solid, tetapi kami memiliki Suporter yang akan mengiringi kami dalam pertandingan nanti di Camp Nou, dan sekali lagi kami yakin kami bisa melakukannya”.

Dia menambahkan,”kami harus membawa serta para fans untuk mendukung kami sejak awal, memang ada keraguan dihati para fans kami akan tetapi mereka tiada hentinya mendukung kami dikala kami membutuhkan dukungan mereka. Dan kali ini kami membutuhkan 90.000 dukungan dari fans Bacelona yang akan hadir memenuhi Camp Nou”.

“Kami telah mencetak 80 gol di liga dan berbeda 20 Gol dari tim diperingkat kedua, dan jika ada sesuatu kekurangan dalam tim ini tentunya bukan jumlah gol!, ya benar kami melawan tim Italia, dan anda mengerti bagaimana sebuah tim Italia akan bermain (bermain defensif) walaupun itu Milan. Selama ini kita selalu menulis ulang sejarah dan nanti malam kita akan melakukannya lagi”. tegasnya.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>