Home > All Articles > Daftar Pemain Incaran AC Milan Pada Bursa Transfer Januari 2015

Daftar Pemain Incaran AC Milan Pada Bursa Transfer Januari 2015

Bursa transfer musim dingin baru dibuka dua bulan dari sekarang, namun pihak manajemen AC Milan sudah memantau beberapa pemain yang diharapkan bisa digaet pada bulan Januari mendatang. Berikut ini adalah pemain incaran AC Milan pada bursa transfer Januari 2015 mendatang.

Cesar Marcelo Meli

Gelandang tengah berusia 22 tahun yang kini berseragam Boca Juniors tersebut, telah mencetak satu gol dari 12 kali penampilannya di Liga Argentina musim ini setelah didatangkan dari Colon.

AC Milan tertarik merekrut Cesar Marcelo Meli, mengingat kontrak Nigel De Jong akan segera berakhir dan belum ada pembahasan tentang perpanjangan kontrak.

Manuel Pasqual

Pemain yang berusia 32 tahun tersebut dikabarkan akan mengakhiri kontraknya dengan Fiorentina. Pihak La Viola sendiri sepertinya enggan memperpanjang kontrak pemain yang sudah tidak muda lagi tersebut. Fiorentina sudah menemukan pemain pengganti yang lebih muda untuk menggantikan Manuel Pasqual, yaitu Marcos Alonso.

Menurut Sportmediaset, AC Milan tengah melakukan negosiasi dengan sang pemain untuk didatangkan pada bursa transfer Januari 2015 yang akan datang.

Suso

Pemain berusia 20 tahun asal Spanyol yang memiliki nama lengkap Jesus Jiaquin Fernandez Saenz De La Torre ini kesulitan mendapatkan kesempatan bermain semenjak dipercaya memperkuat tim senior Liverpool pada tahun 2012. Kontrak Suso bersama The Reds akan segera berakhir pada Juni 2015 mendatang. Suso yang pernah memperkuat timnas Spanyol U-21 mulai tidak betah bersama Liverpool karena ingin mengembangkan karirinya, dan AC Milan langsung tanggap merencanakan untuk mengontrak Suso pada bulan Januari 2015 mendatang.

Alessandro Matri

AC Milan juga dikabarkan ingin membawa pulang Alesandro Matri yang sekarang dipinjamkan ke Genoa. Bersama Genoa, Alessandro Matri tampil mengesankan mencetak 5 gol dari 9 kali tampil, dan hal tersebut membuat pihak AC Milan ingin membawa pulan Matri, sebagai antisipasi kepindahan Giampolo Pazzini yang kabarnya akan segera hengkang ke Lazio atau Fiorentina.

[DS]

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>