Home > All Articles > Inter Milan: Inginkan Balotelli

Inter Milan: Inginkan Balotelli

Manchester, Ulasbola.comMirror.co.uk melaporkan bahwa ada kemungkinan Balotelli akan kembali memperkuat Klub lamanya yakni Inter Milan. Dan sumber dari Italia pun menambahkan, bahwa pembicaraan kedua kubu antara Piero Ausilio direktur olehraga Inter Milan dengan Txiki Begiristain sudah dilakukan kala pertandingan Liga Champions antara Manchester City vs Ajax.

Kembalinya Balotelli ke Inter Milan diprediksikan untuk menggantikan peran pemain depan sekarang yang sudah mulai termakan usia, dan Balotelli merupakan target no 1 sang pemilik Inter yakni Massimo Moratti, dia menginginkan sekali Balotelli bisa bergabung secepatnya ke San Siro dan memimpin peremajaan skuad Inter yang sekarang sedang dilakukan.

Mancini adalah pengagum bakat yang dimiliki Balotelli, akan tetapi kelakuan yang berakhir pada teguran dewan direksi terhadap perilaku Balotelli membuat Mancini harus rela melepaskan salah satu anak kesayangannya. Padahal pada musim panas lalu City telah mendapatkan tawaran dari PSG akan tetapi mereka menolaknya lantaran penampilan impresif balotelli yang mampu membawa Italia ke partai puncak EURO 2012.

Tetapi sekarang Balotelli adalah nama terakhir dari rencana Mancini untuk mengisi lini depan Manchester Biru setelah Aguero, Tevez dan Dzeko dan dia bahkan masih menunggu gol pertamanya di Liga Inggris musim ini.

Bagi Balotelli, opsi ini juga bisa mendekatkan Balotelli dengan sang kekasihnya Raffaella Fico yang sedang mengandung anak pertamanya dan dikabarkan akan melahirkan pada bulan Januari mendatang. Dia sendiri saat ini telah memiliki rumah di Milan.

Untuk masalah dana dalam melakukan transfer ini, Inter Milan sudah siap melego salah satu pemain gaeknya Snijder ke MU dalam waktu dekat untuk mendapatkan dana segar yang akan digunakan untuk merekrut salah satu bintang Italia masa depan ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …