Home > Berita Bola > Edin Dzeko (Lagi) menjadi penyelamat City

Edin Dzeko (Lagi) menjadi penyelamat City

Manchester, Ulasbola.com – Edin Dzeko masuk ke lapangan pada menit ke 73 menggantikan Tevez pada saat kedudukan imbang 1 : 1, pada menit ke 88 lewat pergerakan yang menawan dan permainan satu-dua dengan David Silva dia berhasil menceploskan gol kemenangan City, 2 : 1 bertahan hingga pluit tanda selesai dibunyikan.

Ini adalah kali sekian dia berhasil menyelamatkan Mancity dari hasil seri atau bahkan kekalahan menjadi kemenangan, dengan bakat dan kemampuan yang dimilikinya sungguh berat baginya menyandang gelar “Supersub”. Akan tetapi peran yang diberikan oleh Mancini kepadanya ini dijalankan dengan kesungguhan dan dedikasi.

Ini adalah gol ketujuh yang telah dikemas oleh Edin Dzeko musim ini, dan 6 diantaranya dihasilkan sebagai pemain pengganti, dengan kemenangan ini Mancity berhasil memangkas jarak dengan pimpinan klasemen sementara menjadi 2 poin dan sekaligus menduduki posisi ke 2 posisi klasemen sementara menggeser Chelsea yang masih akan bertanding melawan Liverpool beberapa saat lagi.

Mancity memang pantas menang dalam pertandingan ini, pasukan Roberto Mancini benar-benar mengurung pertahanan Tottenham sejak mereka kebobolan di menit ke 21. Mereka baru bisa membalas pada menit ke 65 lewat Sergio Aguero, dan pada akhirnya Dzeko menentukan kemenangan Mancity dengan tendangan volly-nya di menit ke – 73.

Check Also

Caceres

Caceres Perkuat Pertahanan Klub Inggris

ulasbola.com – Mantan bek Barcelona dan Sevilla, Martin Caceres resmi bergabung dengan Southampton dengan status …