Home > All Articles > Arsene Wenger : Minggir City Cavani Target Kami
Edison Cavani
photobucket

Arsene Wenger : Minggir City Cavani Target Kami

London, ulasbola.com – Kehilangan Van Persie dan belum bersinarnya Giroud membuat lini depan Arsenal terasa tumpul, ditambah lagi hasil seri melawan Fulham kemarin membuat jarak mereka dengan pemimpin klasemen berbeda 11 poin.

Arsene Wenger telah mendapatkan tekanan yang besar dari jajaran Direksi dan para fans The Gunners untuk tidak pelit dan bisa mendatangkan pemain besar di bursa transfer musim dingin mendatang.

Dikabarkan (Dailymail) Wenger sudah menetapkan target utamanya yakni bomber Napoli asal Uruguay Edison Cavani, keputusan tersebut diambil setelah mendengarkan laporan yang mengesankan tentang Cavani dari pemandu bakat Arsenal Steve Rowley.

Steve Rowley sendiri dikabarkan kamis kemarin berada di Italia dan guna melihat langsung laga Cavani pada pertandingan Liga EUROPA antara Napoli Vs Dnipro Dnipropetrovsk yang berakhir dengan skor 4 : 2 untuk kemenangan Napoli, dan dalam kesempatan tersebut Cavani mencetak 4 Gol untuk keunggulan Napoli.

Wenger sendiri mendapat kritikan tajam dari fans Arsenal karena belum membeli pemain yang memiliki kapasitas untuk menggantikan Van Persie, walaupun demikian mendatangkan Cavani bukanlah perkara gampang, Cavani sendiri baru saja menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun kedepan pada bursa transfer musim panas lalu.

Selain itu dilaporkan bahwa City juga sangat tertarik oleh Cavani dan akan bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan tandatangannya pada bursa transfer musim dingin ini. siapa pemenang dalam perlombaan ini?

 

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

sbbanner