Home > All Articles > Tidak mudah dapatkan Jasa Falcao
Jasa Falcao

Tidak mudah dapatkan Jasa Falcao

Madrid, ulasbola.com – Chelsea dan Manchester City telah diberitahukan oleh pihak managemen Atletico bahwa mereka bisa membuat langkah konkrit untuk mendapatkan tenaga Radamel Falcao, namun pemain tidak akan pergi dengan harga murah dan telah dikabarkan bahwa ia akan bernilai 60 juta euro atau senilai dengan 48 juta pounsterling, seperti yang diungkapkan media The Mirror.

Atletico Madrid telah mendapat peringatan keras dari badan UEFA pada bulan lalu setelah gagal mematuhi aturan Keuangan klub. Klub yang bermain di La Liga telah mempersiapkan uang tunai dalam upaya untuk mengakhiri masalah keuangan yang mereka hadapi pada musim panas mendatang, dengan rencana menerima dana dari Chelsea atau Manchester City yang sangat ngotot ingin mendapatkan jasa mantan pemain bintang FC Porto.

“Dana sebesar 60 juta euro untuk Falcao akan menyelesaikan semua masalah ekonomi di Atletico. Saya menjamin hal itu, meskipun ia akan tetap bersama kami sampai akhir musim nanti.” ungkap General manajer Atletico, Gil Marin seperti dikutip dari media The Mirror

Ketertarikan Chelsea kepada Falcao telah tersirat pada awal musim ini ketika bomber 26 tahun berhasil membuat hattrick dalam pertandingan Super UEFA Cup menghadapi Chelsea. Sementara Manchester City juga tertarik dan Roberto Mancini langsung terbang ke Spanyol untuk menyaksikan sendiri kualitas pemain Timnas Kolombia dalam tindakannya melawan Malaga pada akhir pekan lalu.

Chelsea saat ini hanya memiliki 2 bomber di depan yakni Daniel Sturridge dan Fernando Torres namun kualitas kedua pemain tersebut belum seperti yang diharapkan pihak managemen The Blues. Juara Eropa sangat membutuhkan seorang striker yang bisa tampil ganas di depan gawang lawan setelah mereka ditinggal pergi oleh Didier Drogba pada jendela transfer musim panas lalu.

Di sisi lain, Manchester City yang penuh dengan amunisi di depan masih tetap bergerak untuk mencari striker handal lainnya yang membuat si pemain akan dan harus bersaing total di starting XI The Citizens. Namun, mengingat kualitas yang dimiliki striker yang mencetak 8 gol di kompetisi sementara Spanyol dan tingginya kepeminatan daya beli dari dua raksasa Inggris, Los Rojiblancos tampaknya akan mengatur siasat untuk mendapatkan keuntungan dari perang penawaran kedua tim pada musim panas nanti.

Check Also

Slovenia vs England

Prediksi Kualifikasi Piala Dunia 2018: Slovenia vs England

Prediksi¬†Kualifikasi Piala Dunia 2018:¬†Slovenia vs England (Odds 3/4 - 0) 5 Pertandingan Terakhir Slovenia ( …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

sbbanner