Home > All Articles > Berita Bola : Belarusia vs Spanyol
Belarusia vs Spanyol

Berita Bola : Belarusia vs Spanyol

Minsk, ulasbola.com – Skuad asuhan Georgy Kondratiev akan berada di Dynama Stadyen saat Belarusia menjamu juara Eropa dan Dunia, Spanyol di Grup I babak Kualifikasi Piala Dunia Brasil.

Tuan rumah telah diperkirakan banyak orang bahwa mereka tidak bisa memenuhi syarat untuk berada di Brasil pada tahun 2014 karena tim kuat seperti Perancis dan Spanyol berada dalam Grup mereka, walau demikian mereka tidak ingin langsung menyerah dan akan tetap melakukan pertempuran.

Harapan Belarusia untuk lolos dari kualifikasi memang semakin kecil setelah dalam 2 pertandingan awal mereka telah kehilangan poin dari Georgia dan Perancis. Georgia menang 1-0 dan Prancis menang 3-1 namun kedua laga tersebut jauh dari tanah leluhur Belarusia. Tuan rumah berharap hasil positif dari laga kandang pertama mereka namun menghadapi Spanyol bukanlah permainan yang mudah.

Dari 5 laga kandang pada babak kualifikasi EURO 2012 yang dilakoni Belarusia, mereka hanya menerima satu kekalahan dari Bosnia dengan skor 0-2. Tuan rumah berhasil meraih poin penuh dari Albania dan Luksemburg sementara mereka menahan imbang Rumania dengan skor 0-0 dan Prancis 1-1. Penampilan mereka dalam menahan Rumania dan Perancis terlihat sangat mengesankan dan pelatih diyakini akan mengingatkan timnya dari prestasi tersebut menjelang pertandingan besar ini.

Skuad asuhan Del Bosque baru memainkan satu pertandingan di babak kualifikasi dengan meraih kemenangan yang sulit pada menit-menit akhir pertandingan dari tuan rumah Georgia. Kinerja yang tidak besar namun bisa memenangkan pertandingan harus ditinjau ulang oleh Del Bosque untuk berada pada pertandingan besok malam.

Spanyol telah memenangkan 7 dari 8 pertandingan terakhir mereka dalam laga 90 menit dan tim terakhir yang mengalahkan mereka dalam pertandingan kompetitif adalah Swiss di Piala Dunia 2010.
Dalam 4 laga tandang pertandingan Spanyol di babak kualifikasi untuk EURO 2012, mereka menyapu bersih semua pertandingan dengan agregat gol 3-12 jadi skor 1-3 adalah kemenangan rata-rata Spanyol pada pertandingan tersebut. Mereka berhasil mengalahkan Liechtenstein 0-4, Skotlandia 2-3, Lithuania 1-3 dan Republik Ceko 0-2.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>