Home > All Articles > Wesley Sneijder: Saya Cinta Inter!

Wesley Sneijder: Saya Cinta Inter!

Milan, ulasbola.com – Playmaker asal Belanda, Wesley Sneijder telah mengungkapkan bahwa ia ingin tetap tinggal di Inter hingga kontraknya berakhir.

Gelandang 28 tahun sebelumnya telah menunjukkan minat besar yang datang dari Manchester United, Manchester City, Real Madrid dan klub raksasa lainnya setelah Intermilan gagal lolos ke Liga Champions musim ini.
Namun mantan pemain Los Blancos tetap memilih untuk tinggal di kota Milan karena kasih sayangnya terhadap kota, klub dan pelatih. Dan dia juga telah mengungkapkan bahwa ia ingin tetap di Inter sampai kontraknya berakhir pada tahun 2015.

“Saya ingin tetap tinggal di Inter, Saya tidak pernah dan tidak berpikir sedikitpun untuk meninggalkan Inter. Saya suka tim ini, kota, klub, dan saya juga pelatih,” ucap Sneijder kepada media Gazzetta dello Sport.

“Saya memiliki kesepakatan dengan Inter hingga 2015 dan saya ingin minimal untuk tetap disini sampai akhir kontrak saya,” sambung mantan pemain binaan Ajax

Berbicara tentang Stramaccioni, yang baru diangkat sebagai bos Inter Milan, Wesley Sneijder menambahkan: “Stramaccioni bisa memahami pemain seperti presiden, Dia berbicara banyak dengan saya, tentang segala sesuatunya. Hal ini membuat saya merasa nyaman dan ini sangat bagus untuk setiap pemain.”

Check Also

Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes

Prediksi Liga Prancis 2016/2017: Monaco vs Nantes (Odds 0 - 1 1/4) Posisi Kedua Tim di Klasemen Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>