Home > All Articles > Bastian Schweinsteiger Tinggalkan Bayern

Bastian Schweinsteiger Tinggalkan Bayern

Ulasbola.com – Kepala Badan Eksekutif Bayern Munich, Karl Heinz Rummenigge mengkonfirmasikan bahwa kesepakatan telah tercapai dengan Manchester United perihal transfer Bastian Schweinsteiger.

Pria 59 tahun tersebut mengatakan pada konferensi pers hari ini bahwa Bayern merasa sedih atas kepergian pemain Timnas Jerman yang akan hijrah ke Old Trafford untuk menjalani tantangan baru.

“Kami mencoba meyakinkan dia untuk tetap tinggal dengan Bayern Munich,” kata Rummenigge

“Tapi saya juga mengerti bahwa pemain yang telah berada di Bayern selama 17 tahun, pada akhir kariernya masih ingin mendapatkan pengalaman baru.” sambung mantan striker Bayern Munich ini

Manchester United kemudian mengabarkan kesepakatan tersebut pada website resmi mereka, yang mengatakan bahwa langkah tersebut akan secara resmi selesai setelah persyaratan pribadi telah disepakati dan juga tes medis selesai.

Berita transfer ini diyakini bahwa The Red Devils akan membayar uang tebusan sekitar 14 juta poundsterling untuk gelandang bertahan yang akan menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub yang bermain di Liga Utama Inggris.

Schweinsteiger, yang akan bergabung dengan mantan pelatihnya, Louis van Gaal di Old Trafford, akan menjadi penandatanganan kedua klub Setan Merah musim panas ini setelah kedatangan Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>