Home > All Articles > Alexis Sanchez Pemain Baru Pertama Arsenal Musim 2014/2015
Alexis Sanchez

Alexis Sanchez Pemain Baru Pertama Arsenal Musim 2014/2015

Alexis Sanchez pemain baru pertama Arsenal musim 2014/2015 setelah ditransfer dari Barcelona dengan biaya transfer tak diungkap, namun biaya transfer diperkirakan mencapai 35 Juta Poundsterling.

“Striker internasional Chile, Alexis Sanchez telah setuju untuk bergabung dengan Arsenal FC dalam kontrak jangka panjang, dengan nilai transfer yang tidak disebutkan,” demikian dilansir situs resmi Arsenal.

Alexis Sanchez telah berada di London untuk menjalani tes medis. Alexis selanjutnya akan bergabung dengan rekan-rekan timnya yang baru pada akhir bulan Juli setelah menjalani liburan usai memperkuat Chile di Piala Dunia. Alexis Sanchez tampil cemerlang di Piala Dunia 2014 dengan mencetak dua gol, dan membawa Chile lolos ke babak 16 besar. Bersama timnas Chile, ALexis telah mencatatkan 71 caps dan mencetak 24 gol.

Alexis Sanchez tigaa musim terakhir memperkuat Barcelona, dan sukses mencetak 47 gol serta 34 assist dari 141 main di berbagai kompetisi. Alexis Sanchez juga berjasa besar membawa Barcelona menjadi juara La Liga Primera Spanyol pada musim 2012/2013.

Alexis Sanchez sendiri menyatakan sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal, dan dirinya  tak sabar untuk tampil membela Arsenal di English Premier League dan Liga Champions.

“Saya sangat senang bisa bergabung dengan Arsenal, klub yang memiliki manajer hebat, skuat fantastis, serta dukungan besar dari suporter di seluruh dunia, dan memiliki stadion yang luar biasa di London,” ujar Alexis Sanchez.

“Saya sudah tak sabar untuk  bertemu rekan-rekan setim yang baru dan bermain untuk Arsenal di English Premier League dan Liga Champions. Saya akan memberikan permainan yang terbaik untuk Arsenal supaya suporter bahagia,” tambah Alexis.

Setelah resmi mendapatkan Alexis Sanchez, pihak manajemen Arsenal sedang berupaya merampungkan transfer Mathieu Debuchy dari Newcastle United. Debuchy bakal diplot untuk menggantikan Bacary Sagna yang hengkang ke Manchester City. Manajemen Arsenal juga sedang berusaha untuk mencari kiper baru untuk menggantikan Lukasz Fabianski yang telah hengkang ke Swansea City.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>