Home > All Articles > Ryo Miyaichi Bersemangat Sambangi Asia

Ryo Miyaichi Bersemangat Sambangi Asia

Salah seorang pemain Arsenal yang paling bersemangat untuk mengikuti tur Arsenal ke Asia adalah Ryo Miyaichi. Pemain asal Jepang berusia 22 tahun ini menyatakan bahwa dirinya sudah tak sabar untuk bertanding di kawasan Asia bersama Arsenal di Indonesia, Vietnam, dan di Nagoya, Jepang.

Kepada situs resmi Arsenal Ryo Miyaichi menyatakan rasa bahagianya, ” Bermain bersama Arsenal di Asia terutama bermain di Nagoya bakal menjadi momen spesial bagi karir saya. Hal ini jelas membanggakan buat saya,” ujar Ryo.

“Biasanya pada liburan kompetisi aku menghabiskan masa liburanku selama sebulan di Nagoya yang merupakan kota terbesar keempat atau kelima di Jepang. Banyak tradisi tradisional yang menarik disana, makanan di Nagoya juga enak-enak,” jelas Ryo Miyaichi.

“Hal yang sangat penting bagi saya untuk menunjukkan permainan terbaik di hadapan publik Jepang. Para fans saya disana tentunya berharap saya bisa tampil baik,” imbuh Ryo.

Ryo Miyaichi direkrut Arsenal pada bulan Januari 2011 dari klub Sylphid FC dan langsung dipinjamkan ke Feyenoord Rotterdam untuk mengasah kemampuannya. Ryo Miyaichi tampil apik bersama Feyenoord dengan membuat 3 gol dan 5 assist dari 12 kali main.

Setelah masa pinjamannya berakhir, Ryo kembali ke Arsenal dan sempat bermain sebanyak dua kali di Piala Liga Inggris sebalum kembali dipinjamkan oleh Arsenal ke Bolton Wanderers. Di Bolton penampilan Ryo banyak dipuji pecinta Premier League karena permainannya yang cepat dan agresif di sektor sayap. Bersama Bolton, Ryo bermain sebanyak 14 kali dengan mebuat 1 gol dan 2 assist.

Setalah masa pinjaman di Bolton berakhir, Ryo kembali dipinjamkan Arsenal ke klub Premier League lainnya Wigan Athletic. Namun karir Ryo redup di Wigan karena dibelit cedera panjang. Ryo hanya bisa menorehkan 7 kali penampilan bersama Wigan, sebelum akhirnya kembali lagi bersama Arsenal pada awal musim panas ini.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>