Home > All Articles > Jose Mourinho Gembira Dengan Kehadiran Trio Pemain Baru Chelsea
Real Madrid

Jose Mourinho Gembira Dengan Kehadiran Trio Pemain Baru Chelsea

Jose Mourinho gembira dengan kehadiran trio pemain baru Chelsea yang didapat hingga sejauh ini. Ya, Chelsea telah merekrut tiga pemain baru pada bursa transfer musim panas ini yaitu Andre Schurrle, Marco Van Ginkel, dan Mark Schwarzer. Dilansir situs resmi Chelsea, Mourinho memuji kualitas trio pemain barunya tadi.

“Andre Schurrle masih muda tapi sudah mebuat prestasi besar dalam karirnya sebagai pemain tim nasional Jerman. Schurrle juga berpengalaman tampil di Liga Champions, dan menjalani tiga musim yang hebat bersama Bayer Leverkusen” ujar MoU tentang Schurrle.

” Marco Van Ginkel merupakan pemain masa depan yang potensial. Van Ginkel memang tak seproduktif Schurrle dalam mencetak gol, tapi dirinya bakal berkembang menjadi pemain hebat,” imbuh Mourinho tentang kualitas Marco Van Ginkel.

“Mark Schwarzer adalah solusi yang kami butuhkan di sektor kiper. Dengan segala pengalamannya tampil lebih dari 10 musim di Premier League, Mark Schwarzer bakal siap untuk menjalani musim yang panjang bersama Chelsea,” terang MoU tentang kehadiran kiper gaek berusia 40 tahun Mark Schwarzer.

Menurut desas-desus media Inggris, Chelsea tampaknya bakal tak berhenti disini saja untuk mendapatkan pemain baru. Chelsea masih mengincar satu pemain depan dan satu bek tengah untuk memperkuat skuad demi ambisi The Blues meraih gelar juara pada musim 2013/2014.

Check Also

Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club

Prediksi La Liga 2016/2017: Sevilla vs Athletic Club (Odds 0 - 3/4) Karakteristik Tim Sevilla KekuatanMenyerang melalui sayapSangat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>